Photo: Bobobox Internal Asset

Nyaman Banget, 5 Hotel Kapsul di Jakarta Selatan ini Punya Harga yang Terjangkau!

Bagi kamu yang ingin liburan, jalan-jalan, atau sekedar staycation di Jakarta Selatan dan ingin mencari akomodasi dengan harga bersahabat, hotel kapsul bisa menjadi solusi tepat. 

Hotel kapsul menawarkan akomodasi yang unik dan modern. Cocok untuk para backpacker dan solo traveler, hotel kapsul biasanya berada di lokasi strategis sehingga kamu bisa langsung mengunjungi tempat yang ingin dituju dengan mudah!

Di tengah hiruk pikuk Jakarta Selatan, terdapat banyak pilihan hotel kapsul yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi kamu. Berikut ini, 5 hotel kapsul di Jakarta Selatan yang bisa kamu pertimbangkan. Simak, yuk!

1. Bobopod Pancoran, Jakarta Selatan

Photo: Bobobox Internal Asset

Bobobox Bobopod Pancoran terletak di Jalan Pancoran Barat Raya No.70, Pancoran, Jakarta Selatan. Hotel kapsul ini menawarkan desain modern dan minimalis dengan berbagai fasilitas lengkap, seperti Wi-Fi gratis, AC, TV, dan kamar mandi bersama.

Dengan desain hotel yang modern, minimalis, dan kekinian, Bobobox Bobopod juga dilengkapi dengan fitur modern seperti B-Pad untuk mengatur warna lampu, intensitas cahaya, menyambungkan musik dari handphone via bluetooth.

2. The Social House Co Living & Hostel

The Social House Co Living & Hostel terletak di Jalan Kemang Barat No.8, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Hotel kapsul ini menawarkan suasana yang ramah dan kekeluargaan, dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, area laundry, ruang TV bersama, meja billiard, dan rental motor. 

The Social House Co Living & Hostel juga memiliki area dapur bersama dan ruang makan yang bisa digunakan oleh para tamu.

3. Bobopod ITC Kuningan, Jakarta Selatan

Photo: Bobobox Internal Asset

Bobopod ITC Kuningan hadir sebagai pilihan akomodasi modern dan nyaman di Jakarta Selatan. Dilengkapi AC, TV, Wi-Fi gratis, dan kamar mandi pribadi, Bobopod ITC Kuningan siap memanjakan kamu.

Lebih dari sekadar kamar, Bobopod ITC Kuningan juga menyediakan berbagai fasilitas menarik, seperti ruang lounge untuk bersantai, ruang kerja bersama, dapur bersama, layanan laundry, dan minimarket. 

Lokasinya yang strategis di dekat ITC Kuningan, Kuningan City, Taman Suropati, Museum Nasional, dan Stasiun MRT Kuningan, menjadikan Bobopod ITC Kuningan sebagai pilihan ideal untuk menjelajahi Jakarta Selatan dengan mudah dan menyenangkan.

4. Tuju Arteri Pods

Tuju Arteri Pods, hotel kapsul yang terletak di Jalan Iskandar Muda No.75B, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, merupakan pilihan tepat bagi para traveler yang mencari akomodasi sederhana dan kasual dengan harga terjangkau. 

Dengan desain modern dan fasilitas lengkap, hotel ini menjanjikan kenyamanan tanpa menguras kantong. Setiap kapsul dilengkapi dengan AC, colokan listrik, lampu baca, dan tempat penyimpanan, memastikan pengalaman menginap yang praktis dan nyaman.

Terletak strategis di Jakarta Selatan, Tuju Arteri Pods mudah diakses dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Tempat-tempat menarik seperti Pondok Indah Mall, kawasan elit Kebayoran Baru, Stadion Gelora Bung Karno, Taman Suropati, dan Stasiun MRT Blok A dapat dijangkau dengan mudah dari hotel ini.

5. Bobopod Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Photo: Bobobox Internal Asset

Bobopod Kebayoran Baru terletak di Jalan Panglima Polim No.57-59, RT.1/RW.6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Hotel kapsul ini menawarkan desain yang modern dan stylish dengan berbagai fasilitas lengkap, seperti Wi-Fi gratis, AC, TV, dan kamar mandi bersama. Dalam pod juga tersedia B-Pad, sebuah alat di mana kamu bisa mengatur intensitas dan warna lampu, menghubungkan lagu dari handphone via bluetooth, dan masih banyak lagi.

Bobopod Kebayoran Baru juga memiliki area komunal seperti dapur di mana kamu bisa memasak dan bercengkrama dengan sesama pengunjung

Itulah beberapa rekomendasi hotel kapsul Jakarta Selatan yang nyaman, strategis, dan harganya ramah di kantong! Semoga bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin jalan-jalan atau staycation di daerah Jakarta Pusat, ya!

Cari akomodasi yang modern, nyaman, dan murah? Pilih Bobobox Bobopod Hotel Kapsul di Jakarta Selatan! Dengan desain modern, Bobopod menyediakan akomodasi yang nyaman serta strategis di tengah kota. Segera kunjungi website Bobobox untuk informasi selengkapnya, ya!

 

Penulis: Bryan Dharmanta

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles