Sumber: via bobobox.com

6 Hotel Kapsul di Jakarta Pusat yang Nyaman dan Terjangkau

Bagi kamu para wisatawan yang ingin merasakan sensasi menginap unik di tengah hiruk pikuk ibu kota, hotel kapsul bisa menjadi pilihan yang tepat!

Hotel kapsul menawarkan akomodasi modern dan terjangkau dengan berbagai fasilitas menarik, menjadikannya solusi ideal bagi backpacker, solo traveler, maupun pebisnis yang ingin menghemat pengeluaran tanpa harus mengorbankan kenyamanan.

Di Jakarta Pusat, terdapat banyak hotel kapsul yang tersebar di berbagai lokasi strategis. Dalam ulasan ini, Bob akan kasih kamu 6 rekomendasi hotel kapsul di Jakarta Pusat yang nyaman, terjangkau, dan pastinya bisa bikin pengalaman menginap kamu jadi tak terlupakan.

1. Bobobox Bobopod Tanah Abang, Jakarta Pusat

Sumber: via bobobox.com

Rekomendasi hotel kapsul di Jakarta Pusat yang pertama adalah Bobobox Bobopod Tanah Abang. Hotel ini berlokasi di Jl. Tanah Abang II No. 74A 1, RT.1/RW.5, Petojo Selatan, Kecamatan Gambir.

Berada di daerah strategis di Tanah Abang, hotel kapsul ini cocok bagi para backpacker yang mencari hunian di area ramai dan strategis.

Dengan desain hotel yang modern, minimalis, dan kekinian, Bobobox Bobopod juga dilengkapi dengan fitur modern seperti B-Pad untuk mengatur warna lampu, intensitas cahaya, menyambungkan musik dari handphone via bluetooth.

2. Capsule Hotel Old Batavia

Hotel kapsul di Jakarta Pusat lainnya yang bisa kamu coba adalah Capsule Hotel Old Batavia. Berlokasi di Jl. Cikini Raya, Cikini, Kecamatan Menteng. Hotel ini juga menjadi salah satu hotel incaran para wisatawan karena lokasinya yang strategis.

Seperti namanya, hotel kapsul ini mengusung tema kolonial yang antik dan romantis. Saat masuk ke hotel ini, kamu dapat merasakan langsung suasana eropa!

Mengingat berada di daerah yang padat, hotel ini cocok bagi kamu, wisatawan yang menginginkan penginapan dengan harga bersahabat, strategis, tetapi tidak mengorbankan kenyamanan.

3. Shakti Capsule Hotel

Shakti Capsule Hotel Jakarta Pusat menawarkan akomodasi kapsul modern dengan harga terjangkau di jantung Kota Jakarta. Terletak di Jalan Batu Tulis Raya No. 8, hotel ini mudah diakses dari berbagai tempat wisata dan pusat bisnis di Jakarta.

Hotel ini menyediakan kapsul-kapsul nyaman yang dilengkapi dengan tempat tidur, TV layar datar, AC, dan lampu baca. Setiap kapsul juga dilengkapi dengan loker untuk menyimpan barang bawaan kamu. Kamar mandi dan toilet bersama tersedia di luar kapsul, dengan fasilitas yang bersih dan terawat.

4. Bobobox Bobopod Juanda, Jakarta Pusat

Sumber: via bobobox.com

Melipir sedikit ke daerah Sawah Besar, ada hotel kapsul lain yang tidak kalah unik dan nyaman, loh! Berdekatan dengan Masjid Istiqlal, kamu bisa mencoba menginap di Bobobox Bobopod Juanda, tepatnya di Ruko Raffles Square, Jl. Ir. H. Juanda 1, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar.

Bobobox Bobopod Juanda juga jadi salah satu kunci bagi para solo travelers yang menginginkan penginapan strategis, nyaman, dan tentunya harga bersahabat!

Setelah meletakkan barang bawaan, kamu juga bisa berkunjung ke beberapa tempat terkenal, seperti Monumen Nasional (Monas), Taman Impian Jaya Ancol, atau bahkan melanjutkan perjalanan untuk esok hari dari Stasiun Gambir!

5. YELLO Harmoni Jakarta

Terletak di Jalan KH Wahid Hasyim No. 106, YELLO Hotel Harmoni Jakarta mudah diakses dari berbagai tempat wisata dan pusat bisnis di Jakarta. 

Kamar-kamarnya yang nyaman dilengkapi dengan tempat tidur empuk, TV layar datar, AC, dan Wi-Fi gratis. Dinding-dindingnya dihiasi dengan seni mural yang unik dan eye-catching, bikin kamu betah berlama-lama di dalam kamar.

YELLO Hotel Harmoni Jakarta juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk para tamunya, seperti restoran 24 jam yang menyajikan hidangan lezat, gym, kolam renang, dan ruang tamu dengan konsol game untuk bersantai bersama teman-teman.

6. Bobobox Bobopod Thamrin, Jakarta Pusat

Sumber: via bobobox.com

Rekomendasi terakhir untuk hotel kapsul Jakarta Pusat ada di Bobobox Bobopod Thamrin. Berlokasi di Dukuh Atas, Menteng, hotel kapsul ini berada di lokasi strategis tengah kota yang berdekatan dengan berbagai tempat wisata dan hiburan menarik.

Hotel kapsul ini cocok bagi kamu para solo traveler atau yang ingin staycation di akhir pekan atau hari libur. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan modern, Bobopod Thamrin merupakan pilihan penginapan on budget yang nyaman dan tentunya berkualitas. 

Kamu bisa mengunjungi tempat hiburan terdekat seperti Chillax Sudirman, menikmati kuliner di Jalan Sabang, dan berbelanja di Sarinah.

Itulah beberapa rekomendasi hotel kapsul Jakarta Pusat yang nyaman, strategis, dan harganya ramah di kantong! Semoga bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin jalan-jalan atau staycation di daerah Jakarta Pusat, ya!

Temukan berbagai pilihan hotel kapsul Jakarta Pusat di Bobobox Bobopod. Dengan desain modern, Bobopod menyediakan akomodasi yang nyaman dan strategis di tengah kota. Segera kunjungi website Bobobox untuk informasi selengkapnya, ya!

 

Penulis: Bryan Dharmanta

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles