Photo: Bobobox Internal Asset

16 Hotel Kapsul di Indonesia yang Terbaik dan Terpopuler

Bosan dengan hotel yang monoton dan mahal? Hotel kapsul di Indonesia hadir sebagai solusi baru untuk akomodasi hemat dan nyaman. Terinspirasi dari Jepang, hotel kapsul menawarkan kamar tidur mungil dengan fasilitas modern dan harga yang ramah di kantong sehingga cocok bagi para solo traveler, backpacker, atau pun kamu yang ingin merasakan sensasi menginap unik. Penasaran? Yuk, simak ulasan hotel kapsul di Indonesia lebih lanjut!

16 Hotel Kapsul di Indonesia Terbaik

1. Bobopod Airport CBC, Tangerang

Photo: Bobobox Internal Asset

Liburan dengan pesawat terbang terkadang mengharuskanmu menghadapi sejumlah kendala seperti flight yang terkena delay, penerbangan panjang berjam-jam yang menguras energi, jarak waktu transit yang lama, take-off yang teramat pagi, hingga kebutuhan mencari penginapan dekat bandara agar tidak terlambat mengejar pesawat.

Apabila kamu sedang mencari penginapan di dekat Bandara Soekarno Hatta, jangan khawatir. Ada Bobopod Airport CBC, tempat kamu untuk beristirahat dengan tenang dan nyaman. Hotel kapsul ini berjarak hanya 18 menit dari Bandara Soekarno Hatta. kamu bisa menginap di sini tanpa khawatir telat check-in atau ketinggalan pesawat. Bobopod memiliki desain futuristik dan beragam fasilitas hi-tech yang dapat menjamin kenyamanan kamu selama beristirahat. Selain itu, di sekitar Bobopod Airport CBC, terdapat beragam kafe, tempat makan, dan swalayan untuk menunjang segala kebutuhan kamu.

2. Digital Airport Hotel

Selanjutnya, ada Digital Airport Hotel. Seperti halnya Bobopod Airport CBC, penginapan satu ini bakal cocok bagi kamu yang butuh tempat untuk beristirahat saat transit atau mengejar penerbangan pagi. Hal tersebut karena lokasi hotel kapsul di Indonesia tersebut yang berada di Terminal 3 Soekarno-Hatta.

Digital Airport Hotel sendiri menawarkan paket inap, mulai dari enam jam hingga satu hari. Selama menginap, kamu bisa menonton acara favorit karena dalam setiap kapsulnya terdapat televisi yang bisa kamu coba nyalakan.

3. Bobopod Pods Dago, Bandung

Photo: Bobobox Internal Asset

Terletak di Jalan Sultan Tirtayasa No. 11, Bobopod Bandung adalah hotel kapsul di Indonesia yang menawarkan segudang keunggulan yang bakal membuat momen beristirahat kamu makin tak terlupakan.

Misalkan saja, terdapat Wi-Fi kencang yang bisa dimanfaatkan untuk menonton drama Korea atau variety show favorit kamu. Bukan cuma itu, ada juga kasur dan bantal yang empuk untuk menunjang tidur kamu selama menginap.

Di samping itu, Bobopod Dago punya keunggulan lain, yakni lokasinya yang dekat dengan sejumlah transportasi umum di Bandung seperti Stasiun Bandung, Bandara Husein Sastranegara, hingga Terminal Cicaheum.

4. Old Batavia Capsule Hotel

Old Batavia Capsule Hotel adalah penginapan yang berada di pusat kota Jakarta. Ini menjadikannya sebagai salah satu hotel yang dekat dengan banyak tempat wisata populer dan transportasi di Jakarta.

Selain itu, Old Batavia Capsule Hotel menawarkan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Di sini, kamu bisa menikmati WiFi yang tersedia di seluruh area, televisi kabel, brankas, meja, hingga penitipan bagasi, lho!

5. Bobopod ITC Kuningan, Jakarta

Photo: Bobobox Internal Asset

Bobopod ITC Kuningan adalah salah satu cabang Bobobox yang ditujukan bagi kamu warga Jakarta Selatan. Penginapan ini punya banyak hal yang ditawarkan untuk para pengunjung. Beberapa di antaranya adalah lokasi yang dekat dengan perbelanjaan, fasilitas lengkap, dan harga inap yang relatif murah.

6. KINI Luxury Capsule

KINI Luxury Capsule adalah hotel kapsul di Indonesia yang cocok untuk kamu kunjungi sebagai transit singkat dari perjalanan atau liburan kamu di Jakarta. Penginapan ini tergolong unik karena berhasil memadukan unsur jepang dan aspek tradisional Indonesia. KINI Luxury Capsule tak hanya menyuguhkan tampilan hotel yang estetik dan instagramable saja. Hotel tersebut juga punya fasilitas dan pelayanan yang lengkap seperti sarapan pagi, AC, WiFi, area komunitas, dan area parkir yang cukup luas.

7. Bobopod Alun-Alun, Malang

Photo: Bobobox Internal Asset

Banyak sekali tempat wisata yang ada di Malang. Mulai dari wisata satwa hingga permainan ekstrem, semuanya ada. Agar bisa maksimal mengunjungi tempat wisata itu, kamu butuh akomodasi yang strategis dan ekonomis seperti Bobopod Alun Alun Malang!

Dengan sistem QR code yang canggih, kamu bisa check-in dan check-out lebih cepat dibanding kebanyakan hotel. Selain itu, QR code berfungsi untuk memastikan bahwa hanya kamu yang bisa masuk ke pods tempat kamu menginap. Istirahat lebih tenang, makin nyaman dengan fitur pengaturan cahaya khas Bobobox.

8. INAP at Capsule Hotel

INAP at Capsule Hotel adalah hotel kapsul di Indonesia terpopuler lainnya. Alasan kenapa hotel ini populer adalah karena fasilitas lengkap dengan harga inap yang terjangkau. kamu bisa menikmati pemandangan malam Kota Bandung yang begitu memesona saat menginap di sini. Lalu, kamu juga bakal dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan seperti colokan listrik, lampu, meja lipat, hingga laci kecil.

9. Bobopod Juanda, Jakarta

Photo: Bobobox Internal Asset

Jika kamu sedang mencari hotel kapsul terpopuler yang ada di Jakarta Pusat, datang saja ke Jalan Ir. H. Juanda No. 1. Di sana, kamu bisa menemukan Bobopod Juanda yang terkenal sebagai penginapan murah dengan kualitas kelas atas. Julukan ini sesuai dengan fakta di mana harga inap per malam di Bobopod yang tidak akan bikin kantong bolong. Selain itu, kamu bakal mendapatkan fasilitas mumpuni meski harga inapnya murah. Beberapa di antaranya adalah QR code untuk membuka pintu pod, pengeras suara Bluetooth, hingga kasur yang empuk untuk sendiri ataupun berdua

10. Miko Rooms & Capsules

Miko Rooms & Capsules Hotel merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin beristirahat dengan nyaman di Sidoarjo. Hotel kapsul di Indonesia ini terletak strategis di dekat Bandara Internasional Juanda (SUB), sehingga menjadi tempat ideal untuk transit sebelum atau setelah penerbangan kamu.

Miko Rooms & Capsules Hotel bukan hanya menawarkan tempat untuk bermalam, tetapi juga menyediakan pengalaman menginap yang nyaman dan berkualitas. Hotel ini memiliki berbagai pilihan kamar dan kapsul yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti AC, Wi-Fi, dan tempat penyimpanan barang.

11. Bobopod Tanah Abang, Jakarta

Photo: Bobobox Internal Asset

Berdiri di salah satu area bisnis tersibuk di Jakarta Pusat, Bobopod Tanah Abang hadir sebagai tempat singgah dari segala kemacetan, keramaian dan rasa lelah di jalanan Kota Jakarta. Bobobox akan memanjakan kamu dengan akomodasi berkonsep minimalis, nyaman, dan bersih serta berbagai fasilitas penunjang yang pasti bikin kamu betah.

Lokasinya yang strategis memudahkan kamu untuk dengan mudah mengakses sejumlah tempat ikonik dari Bobobox Tanah Abang. Sebut saja Stasiun Tanah Abang, Pasar Tanah Asang, Stasiun Gambir dan Monas.

12. Apollo Capsule Hotel

Menjelajahi berbagai destinasi wisata di Flores memang mengasyikkan, tetapi istirahat yang berkualitas setelah seharian penuh berpetualang tak kalah penting. Apollo Capsule Hotel hadir sebagai solusi tepat bagi kamu yang mencari akomodasi nyaman dan hemat di Ende, Flores.

Apollo Capsule Hotel tak hanya menawarkan tempat beristirahat yang nyaman, namun juga memanjakan mata dengan desain interiornya yang modern dan stylish. Setiap kapsul dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan kamu, seperti AC, Wi-Fi, dan tempat penyimpanan barang.

13. Bobopod Mega Mall, Bekasi

Photo: Bobobox Internal Asset

Kebingungan dalam mencari akomodasi saat liburan ke Bekasi? Tak ada salahnya untuk menginap di Bobopod Mega Mall. Cabang Bobopod ini hanya berjarak 2,2 kilometer dari Stasiun Bekasi sehingga memudahkan kamu jika liburan menggunakan kereta api.

Sesuai namanya, Bobopod Mega Mall terletak di kompleks pusat perbelanjaan Mega Mall Bekasi. Jadi, gampang banget kalau kamu ingin belanja kebutuhan pribadi, cari tempat makan, atau nonton di bioskop.

Hotel kapsul berkonsep pod ini cocok untuk kamu yang ingin menginap sendirian atau berdua. Selain mendapatkan pod nyaman yang dilengkapi teknologi IoT (Internet of Things), kamu juga akan mendapatkan fasilitas loker penyimpanan barang, kamar mandi luar yang bersih dan luas, musala, hingga tempat parkir bebas biaya.

14. Capsule Inn Bali

Ingin menjelajahi Bali tanpa menguras dompet? Capsule Inn Bali hadir sebagai solusi tepat bagi para backpacker yang mendambakan akomodasi nyaman dan hemat. Lebih dari sekadar tempat bermalam, Capsule Inn Bali menawarkan pengalaman istirahat yang berkualitas setelah seharian berpetualang.

Soal harga, kamu tak perlu khawatir karena akomodasi ini menawarkan harga yang terjangkau. Meski begitu, Capsule Inn Bali tidak pelit dalam menyediakan fasilitas. Anda akan mendapatkan akses Wi-Fi gratis, kamar mandi yang bersih, dan area bersantai yang nyaman.

15. Bobopod Malioboro, Yogyakarta

Photo: Bobobox Internal Asset

Berlibur ke Yogyakarta rasanya tak afdal jika tidak menginap di Bobopod Malioboro. Hotel kapsul viral ini berlokasi di Jalan Malioboro yang ramai pengunjung. Jadi, kamu hanya perlu berjalan ke luar hotel untuk bisa mengeksplor kawasan tersebut.

Selain lokasinya yang strategis, hotel kapsul Indonesia ini punya keunggulan lain, yakni teknologi yang diusung. Di setiap pod, terdapat B-Pad yang berfungsi untuk mengatur warna pencahayaan sesuai suasana hati. Fitur tersebut bisa dihubungkan dengan aplikasi pemutar musik untuk mendengarkan lagu atau konten favorit.

16. Bobopod Thamrin, Jakarta

Photo: Bobobox Internal Asset

Jakarta Pusat adalah kawasan yang memiliki banyak tempat wisata populer seperti Monas, Masjid Istiqlal, Taman Suropati, hingga Museum Nasional Indonesia. Wajar saja jika banyak orang yang ingin berlibur ke kawasan tersebut.

Ketika liburan di Jakarta Pusat, kamu bisa memilih Bobopod Thamrin sebagai tempat menginap. Pasalnya, penginapan ini berlokasi di jantung distrik bisnis Thamrin dan dilengkapi fasilitas yang mumpuni seperti AC, Wi-Fi, serta area komunal yang bersih.

Mana yang harus kamu pilih?

Dengan banyaknya hotel kapsul terpopuler di Indonesia, kamu bisa saja merasakan kesulitan dalam memilih hotel yang tepat untuk kamu kunjungi ketika liburan. Daripada bingung, mending ikut rekomendasi Bob aja, yaitu menginap di Bobopod!

Di Bobopod, waktu istirahat yang berkualitas tanpa gangguan tentunya terjamin untukmu, karena Bobopod merupakan hotel kapsul yang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan didukung dengan integrasi dengan sistem berteknologi tinggi. Kamu juga bisa mendengarkan musik dengan Bluetooth speaker, mengubah warna lampu pod-mu sesuai mood, bahkan streaming film tanpa gangguan dengan koneksi internet super cepat!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, pesan pod-mu sekarang juga melalui aplikasi Bobobox sebelum kehabisan! 

 

Penulis: Emier Abdul Fiqih

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles