Photo: Bobobox Internal Asset

Strategis Banget, Cobain 3 Rekomendasi Hotel Kapsul Dekat Stasiun Pasar Senen!

Bagi kamu yang sering bepergian ke Jakarta, pasti sudah tidak asing lagi dengan Stasiun Pasar Senen. Stasiun ini merupakan salah satu stasiun kereta api tersibuk di Indonesia dan menjadi akses utama untuk menuju berbagai wilayah di Pulau Jawa. 

Bagi kamu yang memiliki jadwal transit singkat di Stasiun Pasar Senen atau ingin mencari penginapan murah dan strategis, hotel kapsul bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dalam ulasan ini, Bob akan kasih kamu beberapa rekomendasi hotel kapsul dekat Stasiun Senen. Pastinya strategis, nyaman, dan harga bersahabat. Simak, yuk!

1. Bobobox Bobopod Juanda, Jakarta Pusat

Sumber: via bobobox.com

 

Bagi para pelancong solo yang mencari akomodasi strategis, nyaman, dan ramah kantong di dekat Stasiun Pasar Senen, Bobobox Bobopod Juanda di Sawah Besar adalah pilihan tepat. 

Terletak di Ruko Raffles Square, Jl. Ir. H. Juanda 1, Pasar Baru, Bobopod Juanda menawarkan kemudahan akses ke berbagai tempat wisata dan transportasi umum.

Lebih dari sekadar hotel kapsul biasa, Bobobox Bobopod Juanda menghadirkan pengalaman menginap yang modern dan futuristik dengan harga terjangkau. Setiap kapsul dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti tempat tidur yang nyaman, AC, TV, WiFi, dan kamar mandi pribadi.

Setelah check-in dan menaruh barang bawaan, kamu dapat menjelajahi berbagai tempat menarik di sekitar, seperti Monumen Nasional (Monas), Taman Impian Jaya Ancol, atau bahkan melanjutkan perjalanan keesokan harinya dengan mudah dari Stasiun Pasar Senen.

2. Bobobox Bobopod Tanah Abang, Jakarta Pusat

Sumber: via bobobox.com

Rekomendasi hotel kapsul dekat Stasiun Pasar Senen lainnya adalah Bobobox Bobopod Tanah Abang. Hotel ini berlokasi di Jl. Tanah Abang II No. 74A 1, RT.1/RW.5, Petojo Selatan, Kecamatan Gambir.

Berada di daerah strategis di Tanah Abang, hotel kapsul ini cocok bagi para backpacker yang mencari hunian di area ramai dan strategis. Selain itu, daerah ini selalu ramai dan banyak tempat wisata yang menarik.

Dengan desain hotel yang modern, minimalis, dan kekinian, Bobobox Bobopod juga telah dilengkapi dengan fitur modern seperti B-Pad untuk mengatur warna lampu, intensitas cahaya, menyambungkan musik dari handphone via bluetooth.

3. Bobobox Bobopod Thamrin, Jakarta Pusat

Sumber: via bobobox.com

Salah satu rekomendasi terbaik untuk hotel kapsul di Jakarta Pusat adalah Bobobox Bobopod Thamrin. Terletak di Dukuh Atas, Menteng, hotel ini menawarkan lokasi strategis di pusat kota, dekat dengan berbagai destinasi wisata dan hiburan menarik.

Bobopod Thamrin sangat cocok bagi solo traveler atau mereka yang ingin staycation di akhir pekan atau hari libur. Dengan fasilitas modern dan lengkap, hotel kapsul ini memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan berkualitas tanpa menguras kantong. 

Di sekitar hotel, kamu bisa mengunjungi tempat hiburan seperti Chillax Sudirman, menikmati beragam kuliner di Jalan Sabang, serta berbelanja di Sarinah.

Temukan berbagai pilihan kamar di Bobobox Bobopod. Dengan desain modern, Bobopod menyediakan akomodasi yang nyaman dan strategis di tengah kota. Segera kunjungi website Bobobox untuk informasi selengkapnya, ya!

 

Penulis: Bryan Dharmanta

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles