hotel di bandung kota bobobox

Hotel di Bandung Kota yang Cocok untuk Honeymoon

Hotel di Bandung kota yang cocok untuk honeymoon Pernikahan adalah sesuatu yang sangat berarti dan berkesan seumur hidup. Karena itu, tidak jarang seseorang merayakannya dengan sangat meriah dan berkesan. Budaya masyarakat saat ini mereka akan melaksanakan bulan madu atau honeymoon usai pesta pernikahan. Biasanya, orang akan melakukan bulan madu di berbagai tempat wisata terbaik dan berkesan. Baik itu di dalam negeri atau di luar negeri.

Salah satu tempat wisata yang recommended untuk dijadikan pilihan adalah Bandung. Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa dijadikan pilihan. Mulai dari wisata alam hingga wisata yang lain. Memilih Bandung sebagai lokasi bulan madu tentu akan membuat moment Anda bersama pasangan semakin harmonis dan memuaskan. Belum lagi umumnya Bandung menawarkan tempat terbaik untuk berfoto-foto. Nah, saat melakukan honeymoon, Anda tentu membutuhkan hotel untuk menginap. Tentunya akan mencari hotel terbaik dan nyaman ditempati. Maka dari itu, berikut ini akan diulas tentang hotel di Bandung kota yang cocok untuk honeymoon. Beberapa hotel berikut cocok untuk membuat moment bulan madu Anda semakin berarti.

The Valley Bistro Café & Resort Hotel (Hotel di bandung kota Dago Pakar)

Hotel di bandung kota pertama yang cocok untuk dijadikan pilihan saat honeymoon adalah The Valley Bistro Café & Resort Hotel (Dago Pakar). Hotel ini kebetulan berlokasi di Jl. Lembah Pakar Timur No. 28, Dago Pakar, Bandung. Ini masih masuk ke dalam ukuran hotel berbintang tiga. Hotel ini terkenal sangat romantis karena bentuknya yang elegan dan menarik. Di sini, Anda bisa menyaksikan pemandangan langit-langit yang indah dan juga hamparan dari city light yang menambah kemesraan Anda dengan pasangan. Dari atas, Anda akan bisa menyaksikan kota Bandung yang indah dan menarik. Di sini juga tersedia romantic dinner yang akan membuat honeymoon Anda lebih berkualitas. Juga bebas berfoto-foto ria di antara interior yang berkualitas dan terbaik. Bahkan, Anda bisa memilih Bistro Café garden sebagai lokasi romantis untuk makan siang dan juga malam dengan pasangan.

Adarapura Resort and Spa (Lembang, Bandung)

Selanjutnya, hotel di bandung kota yang recommended untuk dijadikan pilihan bulan madu adalah Adarapura Resort and Spa (Lembang, Bandung). Adarapura Resort and Spa (Lembang, Bandung) merupakan hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Sersan Bajuri No. 45, Cihideung, Bandung. Adarapura Resort and Spa (Lembang, Bandung) ini adalah hotel terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Lokasinya kebetulan berada di kawasan dataran tinggi Bandung, yaitu Lembang. Suasana alam yang indah dan juga pemandangannya yang berkesan akan membuat honeymoon Anda semakin memuaskan. Tidak hanya itu, Adarapura Resort and Spa (Lembang, Bandung) juga menyediakan layanan spa yang memiliki konsep tradisional. Di sini, juga terpajang berbagai barang antik yang cocok dipakai untuk berfoto. Di sini, ada berbagai tipe kamar yang bisa dijadikan pilihan. Mulai dari yang simple hingga yang paling mewah.

Amaroosa Hotel (Bandung Kota)

Selain dua referensi hotel yang cocok untuk honeymoon di atas, Anda juga bisa memilih Amaroosa Hotel untuk bulan madu. Ini adalah hotel bintang empat yang terletak di Jl. Aceh No. 72 A, Bandung. Hotel ini sesungguhnya tidak terlalu besar, namun memiliki bangunan yang sangat indah untuk bulan madu spesial Anda. Di Amaroosa Hotel ini Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik seperti kolam renang, Spa, fitness, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain mewah dan rapi, hotel satu ini juga memiliki desain yang modern dan mewah. Sangat cocok dipakai senangi view berfoto mesra bersama pasangan. Pilihan jenis kamarnya pun juga sangat beragam. Mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal dengan tipe yang berbeda.

Baca juga: Hotel Di Bandung Bintang Lima

The Luxion (Dago, Bandung)

Anda juga bisa memilih The Luxion sebagai pilihan terbaik untuk lokasi hotel honeymoon Anda. Hotal satu ini tergolong hotel jenis bintang empat yang terletak di Jl. Ir.H.Juanda No. 18, Bandung. Hotel satu ini mengangkat konsep yang mewah. Tentu sangat cocok untuk tempat bulan madu romantis Anda bersama pasangan. Menari nya lagi, Luxion hotel ini menyediakan kamar-kamar yang khusus untuk para pasangan bulan madu. Kamar tersebut disebut dengan Honeymoon suite. Tidak hanya itu, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas dan keindahan yang lain seperti pemandangan area pegunungan yang indah, kolam renang, hingga mini bar. Kamarnya pun juga memiliki fasilitas serta sarana yang sangat memadai. View Bandung keseluruhan juga bisa Anda saksikan di tempat ini. Desain interior di sini juga sangat indah untuk berfoto-foto mesra bersama pasangan.

Padma Hotel (Bandung Kota)

Selain beberapa hotel yang cocok untuk honeymoon di atas, Anda juga bisa memilih Padma Hotel sebagai pilihan romantis untuk Anda bersama pasangan berbulan madu. Hotel ini masuk ke dalam jenis hotel bintang lima yang lokasinya berada di Jl. Ranca Bentang No. 55-58, Ciumbuleuit Bandung. Di sini, Anda bisa melihat indahnya kota Bandung dari atas bukit. Udaranya yang segar tentu akan semakin membuat Anda merasa betah juga nyaman. Akses balkon dan jendela sengaja disediakan di setiap kamar sebagai tempat yang romantis untuk bersantai.

SanGria Resort & Spa (Lembang, Bandung)

Selanjutnya, Anda bisa memilih SanGria Resort & Spa (Lembang, Bandung) untuk tempat terbaik honeymoon Anda. Hotel berbintang tiga ini terletak di Jl. Holtikultura no.88, Lembang, Bandung. Berbagai fasilitas menarik tak lupa tersedia di sini. Belum lagi pemandangannya yang indah untuk kenyamanan dan romantis untuk mengambil foto bersama padangan Anda. Pelayanannya juga sangat professional dan memadai. Sangat cocok untuk hari bahagia bulan madu.

Itulah uraian tentang hotel di Bandung kota yang cocok untuk honeymoon. Beberapa hotel tersebut bisa dijadikan sebagai acuan dan alternatif pilihan saat Anda hendak berbulan madu. Dengan demikian, dijamin bulan madu Anda akan semakin memuaskan dan nyaman.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles