pexels-jeshootscom-1040160-min

7 Rekomendasi Film Natal Terbaik Tahun 2022, Siap Maraton Sampai Puas

Natal identik dengan momen hangat bersama keluarga. Momen di mana keluarga bisa menghias pohon Natal bersama, beribadah bersama, dan berkumpul bersama. Terutama bagi anggota keluarga yang tinggal di kota berbeda, tentunya Natal jadi momen yang paling mereka tunggu-tunggu. Salah satu kegiatan yang seru dilakukan bersama keluarga saat liburan Natal adalah menonton film bersama.

Sudah punya rencana belum mau maraton film apa sepanjang liburan natal dan tahun baru 2023? Bob punya rekomendasi film Natal terbaik tahun 2022 yang bisa kamu tonton selama liburan Natal, nih! Intip yuk film apa saja yang masuk daftar rekomendasi Bob!

7 Rekomendasi Film Natal Terbaik Tahun 2022

Falling for Christmas

Falling for Christmas

Source: via imdb.com

Wah! Yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya kembali! Lindsay Lohan yang telah lama kita nanti comeback-nya ke dunia perfilman akhirnya terjawab melalui film Falling for Christmas. Film bertema Natal ini rilis bulan November kemarin. Mengangkat genre komedi romantis, film ini cocok untuk menghiasi liburan Natal kamu bersama keluarga. 

Lindsay Lohan berperan sebagai seorang wanita bernama Sierra yang hilang ingatan setelah kecelakaan ketika bermain ski. Setelah kecelakaan, ia dirawat oleh pria tampan pemilik penginapan (Chord Overstreet) dan kemudian jatuh cinta padanya.

Kamu bisa tonton film ini di Netflix.


Baca Juga: Warnai Bulan Novembermu Dengan 7 Rekomendasi Film Dan Serial Netflix Terbaru November 2022 Berikut Ini!


The Guardians of the Galaxy Holiday Special

Guardians of the galaxy

Source: via imdb.com

Film Natal berikutnya yang wajib masuk ke list maraton film kamu adalah film Marvel, The Guardians of the Galaxy Holiday Special! 

Lalu, film yang juga rilis di bulan November kemarin ini mengisahkan tentang The Guardians—Drax (Dave Bautista) dan Mantis (Pom Klementieff)—yang memutuskan untuk bertemu Kevin Bacon sebagai cara untuk menciptakan kegembiraan liburan Natal kepada Star-Lord (Chris Pratt). Kevin Bacon adalah aktor kecintaan Star-Lord. 

The Guardians melakukan ini sebagai bentuk upaya menghibur Star-Lord yang masih berduka atas kehilangan kekasihnya, Gamora (Zoe Saldaña).

Saksikan keseruan petualangan The Guardians dalam film spesial berdurasi 44 menit garapan sutradara James Gunn ini di Disney+ Hotstar!

Christmas With You

Christmas with you

Source: via imdb.com

Kembali ke genre komedi romantis, Christmas With You menceritakan tentang seorang penyanyi terkenal bernama Angelina (Aimee Garcia) yang ingin memenuhi keinginan produser musiknya untuk menuliskan lagu bertema Natal. Kemudian, Angelina mencari inspirasi untuk membuat lagunya dari sosial media. Di sosial media, Angelina menemukan video seorang gadis remaja yang menyanyikan lagu miliknya. Dalam video tersebut gadis ini mengatakan bahwa permintaannya di hari Natal adalah bertemu dengan Angelina.

Angelina kemudian mengabulkan permohonan penggemarnya tersebut dan menginap di rumahnya. Selama menginap di rumah penggemarnya ini, Angelina mengetahui bahwa ayah dari penggemarnya tersebut sedang menulis lagu bertema Natal dan kemudian membantu Angelina. Di sinilah kisah Angelina dan keluarga tersebut dimulai. Kamu dapat menyaksikan kisah lengkapnya di Netflix.


Baca Juga: Meriahkan Akhir Tahunmu Dengan Lagu-Lagu K-Pop Bertemakan Natal Berikut Ini!


The Noel Diary

The noel diary

Source: via imdb.com

Selanjutnya, film Natal yang layak kamu tonton bersama keluarga berikutnya adalah The Noel Diary. The Noel Diary mengisahkan tentang seorang pria yang kembali ke rumahnya di hari Natal untuk menyelesaikan harta warisan ibunya yang terasing. Ketika pria tersebut sampai di rumah, ia kemudian menemukan sebuah buku harian yang kemungkinan menyimpan semua rahasia masa lalunya sendiri. Dalam perjalanan kisahnya, ia bertemu dengan seorang wanita muda cantik yang juga sedang dalam perjalanan misteriusnya sendiri.

Saksikan film garapan sutradara Charles Shyer yang naskahnya ditulis bersama oleh Richard Paul Evans, Charles Shyer, Rebecca Connor, dan David Golden ini di Netflix.

 

Scrooge: A Christmas Carol

Scrooge a Christmas carol

Source: via imdb.com

Beralih ke film animasi, Scrooge: A Christmas Carol merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya Charles Dickens yang pertama kali terbit pada tahun 1843.

Film animasi dengan genre petualangan garapan Stephen Donnelly ini menceritakan tentang seorang lelaki tua yang kejam dan egois bernama Ebenezer Scrooge yang diketahui membenci Natal. Rating film Scrooge: A Christmas Carol adalah 7+ yang menandakan bahwa film ini sesuai untuk anak dengan usia 7 tahun ke atas sehingga cocok jadi tontonan bersama keluarga dan anak-anak saat liburan Natal dan tahun baru nanti.

Film animasi ini telah tayang di Netflix sejak tanggal 2 Desember 2022 kemarin, yuk tonton bersama keluarga di rumah!

 

Action Pack Saves Christmas

Action pack

Source: via imdb.com

Masih film animasi, Action Pack Saves Christmas menceritakan tentang sebuah kelompok bernama Action Pack yang bertugas menjaga kedamaian malam Natal.

Action Pack memiliki misi untuk menyelamatkan kota tempat tinggal mereka dari penjahat bernama Teddy Von Taker. Teddy Von Taker berencana untuk merenggut kebahagiaan dan keceriaan orang-orang di hari Natal. Saksikan petualangan dan aksi seru Action Pack yang akan menghibur kamu dan keluarga di Netflix.


Baca Juga: Sambut Natal Dengan Makanan-Makanan Khas Natal Di Indonesia Berikut Ini!


A Christmas Mystery

Christmas mystery

Source: via imdb.com

Film yang berada di daftar terakhir rekomendasi film Natal dari Bob adalah A Christmas Mystery. Film garapan sutradara Alex Ranarivelo ini bergenre drama komedi. Menceritakan tentang seorang detektif amatir muda bernama Violet Pierce. Ayah dari sahabat Violet dituduh mencuri lonceng jingle kota yang sangat berharga. Lonceng tersebut memiliki nilai sejarah yang berharga bagi warga kota Pleasant Bay. 

Tidak percaya dengan tuduhan tersebut, Violet mengajak teman-temannya untuk menemukan pencuri yang sebenarnya. Kelompok detektif tersebut harus segera memecahkan kasus ini karena perayaan Natal semakin dekat.

Dapatkah mereka melakukannya? 

Temukan jawabannya dalam film A Christmas Mystery yang bisa kamu tonton bersama keluarga melalui HBO MAX.

Ayo Nonton Tanpa Gangguan di Bobobox!

Pengen nonton film atau drama favorit dengan nyaman dan tanpa gangguan? Yuk, staycation di Bobobox!

Hotel kapsul satu ini menyediakan suasana yang tenang lengkap dengan wi-fi super kencang untuk maraton nonton film favoritmu. Selain itu, kamu bisa atur pencahayaan di dalam pod sesuai suasana hati demi kenyamanan kamu dengan fitur moodlamp. Ayo staycation singkat dan hilangkan segala penat kamu! Unduh aplikasi Bobobox untuk reservasi dan informasi lebih lanjut.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles