HK 7 Kuningan

5 Fakta Hotel Kapsul Bobobox yang Wajib Kamu Ketahui!

Sedang mencari-cari akomodasi tepat untuk staycation dan nama Bobopod muncul terus? Tentu saja! Tidak hanya karena Bobopod memiliki 16 cabang hotel kapsul Bobobox di berbagai daerah di Indonesia, Bobopod juga terkenal dengan pengalamannya yang nyaman dan unik yang harus kamu coba sendiri.

Tetapi, sebelum memilih dan memesan cabang favorit kamu, ketahui lebih dalam tentang kecanggihan fitur dan fasilitas Bobopod, yuk!

1. Desain futuristik, unik, dan modern

Hotel kapsul Bobopod menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dari hotel kapsul pada umumnya. Kamu akan merasakan atmosfer futuristik seketika kamu menginjakan kaki di tiap lokasi Bobopod. Mulai dari luar hingga dalam kamar atau yang disebut juga pod telah didesain sedemikian rupa agar mencerminkan konsep clean minimalistic yang diusung oleh Bobopod. 

Tidak hanya itu, semua pod sudah terintegrasi dengan Internet of Things (IoT) yang memberikanmu fitur-fitur canggih melalui panel kontrol futuristik berupa B-Pad. Pengalaman menginapmu juga akan terasa semakin mengesankan di bawah cahaya Mood Lamp yang warna dan intensitas cahayanya dapat kamu atur sendiri, lho!

2. Menggunakan teknologi IoT

Selain desain yang futuristik, Bobopod juga mengusung konsep IoT atau Internet of Things. Konsep ini memungkinkan setiap orang yang menginap di Bobopod untuk mengakses segala hal yang dibutuhkan dengan mudah melalui aplikasi Bobobox di smartphone mereka. Mulai dari memesan pod, membuka pintu menggunakan QR code, dan semua fitur lainnya yang tersedia di dalam pod.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, kamu diberikan kendali penuh atas podmu melalui smartphone milikmu dan B-Pad yang ada di setiap podnya. Kamu dapat membuka dan menutup pintu pod, mengubah warna dan intensitas cahaya Mood Lamp, mendengarkan lagu favoritmu lewat Bluetooth speaker, hingga mendengarkan suara alam dan air terjun untuk membantumu mendapatkan istirahat yang maksimal. Unik dan berbeda dengan hotel kapsul yang lain, kan?

3. Harga terjangkau

Walaupun mengusung tema yang cukup unik, harga menginap di Bobopod tetap terjangkau. Hanya mulai dengan harga Rp90,000 per malam, kamu sudah bisa menginap di akomodasi canggih ini. 

Kamu juga bisa memilih tipe kamar favoritmu dengan pilihan Double Pod (untuk kapasitas 2 orang dewasa dan 1 anak di bawah umur 10 tahun) atau Single Pod (untuk kapasitas 1 orang dewasa). Pilih juga posisi podmu dengan pilihan Sky Pod (di bagian atas) dan Earth Pod (di bagian bawah). 

4. Sudah dapat sarapan

Terkadang, kalau sudah terlalu nyaman di hotel, kita jadi terlalu mager untuk keluar mencari sarapan. Tapi tenang saja, di hotel kapsul Bobopod, kamu akan mendapatkan paket langsung dengan sarapan tanpa harus bayar lagi, lho! Jadi, kita makin tenang karena tidak harus pusing mencari makanan lagi.

5. Proses booking yang cepat dan mudah

Jadi, makin tertarik untuk coba menginap di Bobopod? Yuk, langsung pesan dengan mudah di aplikasi Bobobox! Ada banyak sekali promo-promo yang tersedia khusus untuk pengguna aplikasi kami.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan 10,000 Bobopoints untuk setiap pemesanan. Kalau kakak tabung terus poinnya, kakak bisa gunakan untuk potongan pesanan kakak yang selanjutnya. Jadi, makin banyak menginap, makin hemat!

Jadi, tunggu apa lagi? Download aplikasi Bobobox sekarang, pilih cabang Bobopod favorit kamu, tanggal menginapmu, dan tipe pod pilihanmu!

Selamat menikmati staycation serunya di Bobopod, ya, kak!

 

Penulis: Shafira Amalia

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles