romantic dinner, dinner romantis, makan malam romantis, couple

Nikmati Malam Tak Terlupakan di 9 Hotel untuk Dinner Romantis Bali Ini!

Bali selalu jadi destinasi favorit untuk momen-momen spesial, termasuk dinner romantis bersama pasangan. Pulau Dewata ini tidak cuma menawarkan pemandangan alam yang memukau, tetapi juga pilihan hotel mewah dengan restoran yang siap memanjakan lidah dan hati kamu. Dari tepi pantai dengan sunset yang menakjubkan hingga rooftop dengan view kota yang gemerlap, semua ada dan siap untuk menciptakan malam yang tak terlupakan.

Kalau kamu lagi bingung pilih tempat yang pas, jangan khawatir! Di sini, kita akan bahas beberapa hotel di Bali yang nggak cuma cantik, tetapi juga punya suasana romantis yang cocok banget buat kamu dan pasangan. 

Yuk, simak pilihan hotel terbaik buat dinner romantis selengkapnya di bawah ini!

9 Rekomendasi Hotel Tempat Dinner Romantis di Bali

1. Bobocabin Kintamani

Bobocabin Kintamani, Bali

Photo: Bobobox Internal Asset

Bobocabin Kintamani bisa jadi pilihan yang unik dan beda buat dinner romantis! Tempat ini menawarkan pengalaman menginap di cabin modern dengan suasana alam Kintamani yang sejuk dan asri. 

Pemandangannya tidak main-main, Sahabat Bob! Kamu bakal disuguhin view Gunung Batur dan Danau Batur yang indah. Kebayang nggak sih dinner di tengah alam dengan latar belakang dua gunung fenomenal ini? Romantis banget!

Soal akses, Bobocabin Kintamani bisa dibilang cukup gampang dicapai. Dari pusat Kota Denpasar, perjalanan ke Kintamani sekitar 2 jam.

  • Alamat: Jl. Mundukan Ngandang, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652
  • Harga: mulai dari Rp700.000 per malam

2. Six Senses Uluwatu

dinner romantis bali, sixsenses

Photo: sixsenses.com

Kalau sebelumnya dapat pemandangan gunung, kini kamu bisa dinner dengan pemandangan Samudera Hindia! Gimana nggak romantis tuh, dinner ditemani deburan ombak dan bintang-bintang di langit?

Suasana di Six Senses Uluwatu benar-benar tenang dan eksklusif, cocok banget buat kamu yang pengen dinner romantis yang classy dan private. Restorannya punya beragam pilihan menu, dari masakan internasional hingga lokal, semua diolah dengan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi. Chef-nya juga dikenal kreatif, jadi rasa makanannya dijamin enak dan berkelas.

  • Alamat: Jl. Goa Lempeh, Uluwatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Harga: mulai dari Rp5.000.000 per malam

Baca juga: Romantis Abis! Ini 15 Hotel Terbaik untuk Bulan Madu di Lombok

3. Kayon Resort

dinner romantis bali

Photo: thekayonresort

The Kayon Resort di Ubud ini emang keren banget buat dinner romantis. Bayangkan saja, kamu bisa makan sambil dikelilingi oleh pemandangan hutan tropis dan sawah yang hijau. Suasana di sini tuh super tenang dan intimate, cocok banget buat momen-momen spesial.

Kerennya lagi, mereka terkenal punya service dekorasi, sehingga bisa bikin setting yang romantis saat makan malam, misalnya dengan dekorasi lilin atau meja khusus yang bikin suasana makin spesial.

  • Alamat: G7FJ+H8M, Banjar Jl. Kepitu, Kenderan, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
  • Harga: mulai dari Rp6.000.000 per malam

4. The Samaya Ubud

dinner romantis bali

Foto: thesamayabali.com

Tempat untuk dinner romantis Bali selanjutnya adalah The Samaya Ubud. Villa mewah ini menawarkan suasana yang elegan dengan pemandangan alam Ubud yang indah. Lokasinya di tepi sungai Ayung, jadi kamu bisa menikmati pemandangan hijau dari restoran sambil denger alunan suara sungai.

Restorannya punya berbagai pilihan menu yang berkualitas tinggi karena dibuat oleh chef-chef andal bintang lima. Setiap detail di sini, dari dekorasi hingga pelayanan, dibuat dengan sangat cermat untuk menciptakan pengalaman makan malam yang tak terlupakan.

  • Alamat: Jl. Baung, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
  • Harga: mulai dari Rp7.000.000 per malam

5. Kamandalu Resort Ubud

dinner romantis bali

Photo: kamandaluresort.com

Kamandalu Resort Ubud juga punya vibe romantis yang nggak kalah keren. Salah satu keunggulannya adalah suasana yang sangat tenang dan natural, dengan pemandangan hutan dan sawah yang bikin suasana dinner terasa intim dan eksklusif.

Keunggulan lain dari Kamandalu adalah villa-nya yang private dan terpisah, jadi kamu bisa merasakan pengalaman romantis tanpa gangguan. Ditambah lagi, resort ini juga dikenal dengan pelayanan ramah di resto terkemuka mereka, Petulu Restaurant.

  • Alamat: Jl. Raya Andong, Banjar Nagi, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
  • Harga: mulai dari Rp4.000.000 per malam

6. The Ayung Resort Ubud 

dinner romantis bali

Foto: ayungresortubud.com

Sebelumnya kita pernah membahas Sungai Ayung yang terkenal sebagai destinasi sejuk dan indah di Ubud. Nah, ada lagi nih tempat dinner romantis Bali dengan latar belakang yang sama, namanya The Ayung Resort Ubud.

Resort ini menawarkan pemandangan hutan dan sungai Ayung yang menakjubkan. Restorannya terletak di area terbuka dengan view yang langsung menghadap ke alam sekitar, bikin suasana dinner jadi sangat romantis.

Menu-menu favorit di hotel ini termasuk spring rolls dan saus kacangnya, grilled Balinese chicken plus saffron rice, serta chocolate lava cake yang disajikan dengan vanilla ice cream yang manisnya sampai ke hati!

  • Alamat: Banjar Begawan, Melinggih Kelod, Kec. Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80572
  • Harga: mulai dari Rp1.800.000 per malam

7. The Hanging Gardens Ubud

dinner romantis bali

Photo: hanginggardensofbali.com

Kalau kamu punya budget lebih untuk dinner romantis di Bali, coba deh pilih The Hanging Gardens Ubud. Resort ini terkenal dengan fasilitas dan pengalaman yang premium, jadi harganya sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

Tempat dinner romantis di Bali ini terkenal dengan kolam renang infinity-nya yang dibangun di tengah-tengah pemandangan spektakuler serta vila-vila yang dirancang dengan megah. Lokasinya pun terletak di area yang sangat indah dan privat, menjadikannya pilihan yang eksklusif untuk pengalaman romantis.

Makan malam romantis di Bali dijamin tidak akan terlupakan!

  • Alamat: Buahan, Kec. Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
  • Harga: mulai dari Rp10.000.000 per malam

Baca juga: 8 Tempat Liburan Di Bandung Yang Romantis Cocok Untuk Pasangan Muda

8. Four Seasons Resort Bali at Sayan

dinner romantis bali

Photo: fourseasons.com/sayan/

Four Seasons Resort at Sayan juga pilihan yang luar biasa untuk dinner romantis! Resort mewah ini terletak di Ubud dan terkenal dengan suasana yang sangat menenangkan dan panorama Sungai Ayung yang indahnya bikin melongo.

Dengan desain yang elegan dan modern, Four Seasons Resort at Sayan menawarkan setting dinner yang sangat istimewa, sering kali didekorasi dengan lampu hangat serta lembut, bunga-bunga, atau lilin, menciptakan suasana yang sangat romantis serta intim.

Restoran mereka, Ayung Terrace, menyajikan berbagai pilihan masakan internasional dan lokal yang berkualitas tinggi, disajikan dengan presentasi yang cantik.

  • Alamat: Jl. Raya Sayan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
  • Harga: mulai dari Rp20.000.000 per malam, paket dinner mulai dari Rp5.000.000

9. Bobocabin Ubud

Bobocabin Ubud

Photo: Bobobox Internal Asset

Bobocabin Ubud dikenal dengan suasana yang cozy dengan privasi yang cukup terjaga, cocok untuk dinner romantis di Ubud bareng orang tersayang!

Pemandangannya di Ubud juga asri, bikin suasana dinner jadi lebih intimate dan hangat. Setting makan malam ditawarkan benar-benar romantis, ditambah lagi bonus hot tub yang pastinya bikin momen spesial jadi lebih seru. 

DI sini, kamu bakal dapatkan full course dinner, dari appetizer sampai dessert yang pastinya lezat dan bikin perut happy!

  • Alamat: Kedisan, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali
  • Harga: mulai dari Rp700.000

Romantic Dinner Packages Bobocabin

Bobocabin Kintamani - Romantic Dinner Package

Photo: Bobobox Internal Asset

Rayakan momen spesialmu bersama Bobobox! Paket romantic dinner dari Bobocabin menawarkan pengalaman makan malam spesial di tengah suasana yang tenang dan asri. Kamu akan ditemani oleh sejuknya udara pegunungan Bali dan kicauan burung yang merdu sambil menikmati hidangan lezat bersama orang terkasih. 

Ada dua paket dinner romantis yang bisa Sahabat Bob pilih, yakni Romantic Dinner Package at Bobocabin Ubud dan Romantic Dinner Package at Bobocabin Kintamani. Isi paketnya kurang lebih sama, yakni sebagai berikut:

  • Satu malam di Bobocabin Ubud/Kintamani
  • Pemandangan sawah indah di Ubud atau Gunung Batur di Kintamani
  • Setting dinner romantis & hot tub
  • Full course dinner untuk dua orang
  • Kartu ucapan dari CEO Bobobox

Tunggu apalagi? Yuk, langsung booking paket dinner romantis bareng Bobobox sekarang juga!

 

Penulis: Samala Mahadi

Foto header: Freepik

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles