coffee shop Juanda

Saatnya Work from Cafe, Saatnya Mengunjungi 7 Coffee Shop Juanda Berikut Ini!

Bobobox.co.id — Mencari tempat nongkrong untuk bekerja terbilang gampang-gampang susah, khususnya di daerah Jakarta Pusat. Sebagai rekomendasi, ada coffee shop Juanda yang bisa dikunjungi.

Tempat satu ini sendiri tak hanya menawarkan makanan dan minuman untuk menunjang pekerjaanmu saja. Tempat nongkrong tersebut juga memberikan kenyamanan yang dibutuhkan selama bekerja.

Penasaran tempat mana saja yang Bob rekomendasikan? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan lengkap seputar rekomendasi coffee shop Juanda yang wajib dikunjungi pada artikel berikut ini!

Rekomendasi Coffee Shop Juanda

1. Maple & Oak

Rekomendasi coffee shop Juanda pertama adalah Maple & Oak. Berlokasi di De Ritz Building Menteng, tempat nongkrong ini termasuk spot yang mnarik untuk menikmati kopi atau makan siang saat bekerja.

Tempat ini sendiri terkenal akan kesan yang ditawarkan kepada para pengunjungnya. Kamu bisa mendapatkan kedai kopi yang cozy, simpel, nyaman, dan lega untuk menunjang pekerjaanmu yang butuh konsentrasi.

Selain itu, desain interior Maple & Oak terbilang instagramable. Oleh karena itu, selagi bekerja, tak ada salahnya untuk mengabadikan spot-spot yang aesthetic tersebut dan membagikannya di media sosial.

Sementara itu, ada beberapa menu yang bisa kamu nikmati saat datang di siang hari. Beberapa menu yang bisa kamu pesan antara lain Chimichurri Grilled Steak Taco dan Smoked Salmon Beef Salad.

coffee shop Juanda maple & oak

sumber: zomato.com

2. Goedkoop

Sejak pertama kali beoperasi pada 2013, Goedkoop berhasil memikat penikmat kopi di Jakarta Pusat. Alasan ini yang membuat Bob merekomendasikan salah satu tempat nongkrong Jakarta ini untukmu.

Hal yang membuat coffee shop Juanda ini cocok untuk dikunjugi adalah suasanya yang begitu nyaman. Apalagi, tempatnya yang terasa begitu aesthetic sangat sedap dipandang dalam jangka waktu lama.

Selama berada di sini, kamu bisa menikmati menu perpaduan Indonesia dan Belanda. Beberapa makanan berar yang bisa kamu coba dan pesan antara lain Salmon en Croute dan Hollandaise Biefstuk.

Sementara, tak lupa juga untuk mencoba menu camilan serta kopi yang ada di sini. Sebut saja, beberapa yang direkomendasikan adalah Nutella frappie, koffie verkeerd, bitter ballen, dan huzaren salad.

goedkoop

sumber: zomato.com


Baca Juga: Yuk, Ngopi Di 10 Coffee Shop Dan Tempat Nongkrong Hits Di Kebayoran Baru!


3. Bear & Co

Coffee shop Juanda yang Bob rekomendasikan selanjutnya adalah Bear & Co. Berlokasi di Jalan Veteran I No. 1, tempat nongkrong Jakarta ini mengusung konsep unik yang berbeda dengan tempat lainnya.

Pasalanya, ada beberapa gambar beruang cokelat menggemaskan yang ada di beberapa spot dinding kedai kopi. Tak hanya itu, Bear & Co juga menyediakan tempat lesehatan untuk ngobrol dan bekerja. Bagi yang butuh tempat buka dari pagi, Bear & Co ini cocok untuk dikunjungi. Hal ini karena tempat nongkrong ini buka mulai dari jam 7 pagi sehingga kamu bisa mendukung momen bekerjamu dari pagi.

Untuk menu, kamu bisa memesan sejumlah menu yang jadi favorit banyak orang. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba kopi cold brew yang siap membuat sensasi ‘meledak-ledak’ di dalam mulutmu.

coffee shop bear co

sumber: zomato.com

4. Langit Seduh

Menikmati paranorma langit di sore dan malam hari Jakarta yang cantik tentu sangat menyenangkan. Jika kamu menginginkan hal tersebut sembari nongkrong, datang saja langsung ke Langit Seduh.

Berada di lantai 11 Take’s Mansion & Hotel menjadikan coffee shop Juanda bisa menawarkan pengalaman tersebut. Ditemani aneka seduhan kopi, kamu bisa berfoto-foto sekaligus bercengkrama bersama teman. Selain aneka macam kopi, kamu pun bisa memesan makanan baik itu menu internasional seperti beef burger, spagetihingga steak dan makanan tradisional seperti sop buntut, siomay, dan soto betawi.

Untuk mengunjungi tempat ini, cobalah saat menjelang matahari terbenam. Hal ini untuk mendapatkan momen langit senja yang cantik. Di malam hari, kamu bisa menikmati hiburan live music yang menambah suasana syahdu.

langit seduh

sumber: urbanasia.com


Baca Juga: Sedang Mengunjungi Korea Selatan? Yuk Ke 5 Tempat Nongkrong Seoul Ala Anak Gaul Korea Ini!


5. Romansa dan Mokapot Coffee Talk

Rekomendasi coffee shop Juanda berikutnya adalah Romansa dan Mokapot Coffee Talk. Berlokasi di Jalan H. Agus Salim No. 18, banyak menu kopi kekinian menyegarkan yang bisa kamu pesan di sini.

Sementara, jika sedang lapar, kamu bisa memesan beberapa menu favorit pengunjung seperti fish & chips dan berbagai dessert. Soal rasa, kamu tak perlu khawatir dengan menu yang ditawarkan. Tempat ini juga memiliki tempat yang menyenangkan untuk bekerja. Pasalnya, suasanya sendiri terbilang tak terlalu gaduh sehingga membuat kamu bisa begitu nyaman dan betah berlama-lama di Romansa dan Mokapot Coffee Talk.

Soal harga, tempat nongkrong Jakarta ini berkisar Rp80.000 di Mokapot Coffee Talk. Sementara, untuk ROMANSA sendiri, kamu perlu merogoh kocek kurang lebih sebesar Rp150.000 untuk dua orang.

Romansa dan Mokapot Coffee Talk

sumber: flokq.com

6. Shophaus

Rekomendasi coffee shop Juanda lainnya adalah Shophaus. Berlokasi di Jalan Teuku Cik Ditiro No. 36, tempat nongkrong Jakarta ini adalah gabungan beberapa kafe, restoran, tempat es krim, dan juga salon.

Hal ini menjadikan tempat tersebut layaknya one-stop destination. Walhasil, kamu bisa merasakan suasana yang menyenangkan untuk bekerja sambil bercengkrama dengan teman-teman di sini.

Saat datang, kamu bisa memesan makanan berat atau camilan sehat ke Berrywell dan Namelaka. Sementara, jika ingin mencoba cuci mulut dengan gelato lokal datang saja ke Gelato Secrets.

Sementara, jika kamu ingin mencicipi kopi kekinian atau tempat yang bekerja dengan nyaman, kamu bisa ke Pigeonhouse Coffee. Jadi, kamu tak perlu pergi ke tempat lain saat membutuhkan hal-hal lain yang mendadak.

coffee shop juanda Shophaus

sumber: Liandro N. I. Siringoringo/manual.co.id


Baca Juga: Sedang Di Daerah Pancoran? Intip 8 Tempat Nongkrong Di Sekitar Bobobox Pancoran Yang Cocok Untuk Kamu Berfoto-Foto


7. ¿Por Qué No?

Rekomendasi coffee shop Juanda terakhir adalah ¿Por Qué No?. Berlokasi di De Ritz Building, tempat nongkrong satu ini termasuk kedai kopi Jakarta yang fancy dan rasanya cocok untuk tempat bekerja.

Di sini, kamu bisa menikmati makanan khas Spanyol yang lezat dan bikin nagih. Beberapa menut andalannya adalah Grilled and Sliced Tenderloin, Deep-fried Dory, Mozzarella Balls, serta Calamari and Prawns Sautéed with Chilli and Garlic.

Jika tertarik, kamu juga bisa mencoba menu makanan pencuci mulut seperti Churro Ice Cream Sandwich. Dengan menu-menu ini, momen bekerja sekaligus nongkrongmu di sini semakin komplet. Dibanding pagi hingga sore hari, sebaiknya datang ke rekomendasi coffee shop Juanda di malam hari. Pasalnya, kamu bisa menikmati suasana Jakarta malam yang hari yang memukau di malam hari.

coffee shop Juanda ¿Por Qué No?

sumber: zomato.com

Bobobox Pods Kebayoran Baru: Penginapan yang gak kalah instagrammable!

Setelah senang dengan banyak foto yang bisa kamu unggah ke media sosialmu, sudah sepatutnya kamu mencari penginapan yang pas untuk mengisi kembali energi yang telah habis.

Nah, jika kamu sedang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, cobalah untuk staycation selama sehari di Bobobox. Bobobox sendiri berada di sekitaran Jalan Panglima Polim dengan logo koala sebagai identitas hotel kapsul ini,

Fasilitas yang ditawarkan Bobobox pun terbilang kekinian dan gak kalah instagrammable, mulai dari lampu led, pengeras suara Bluetooth, hingga spot instagramable yang cocok untuk menjadi unggahan media sosialmu.

Jadi, tunggu apalagi? Pesan segera kamar kapsulnya lewat aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh dan nikmati pengalaman menginap yang seru!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles