cantigi outbound

Cantigi Camp Outbound: Lokasi, Harga dan Aktivitasnya

Bandung terkenal dengan wisata alamnya yang indah. Oleh karena itu, tidak jarang banyak orang yang datang untuk berkemah. Salah satu tempat kemah yang harus kamu coba kunjungi adalah Cantigi Camp Outbound di Cileunyi!

Jika ingin berkemah di sini, kamu juga tidak perlu repot-repot menyiapkan alat kemah. Semua peralatan dan fasilitas seperti matras, tenda, sleeping bag juga sudah disediakan.

Tidak hanya berkemah, kamu juga bisa menikmati berbagai rekreasi outbound Cantigi yang seru. Apa saja fasilitas dan daya tarik dari tempat perkemahan satu ini? Simak selengkapnya di ulasan berikut, yuk!

Lokasi Cantigi Camp Outbound

Cantigi Outbound berlokasi di  Jl. Raya Cileunyi RT01 RW03, Manjah Beureum, Kulon, Cileunyi Kulon, Cileunyi, Bandung. Kamu cukup menempuh perjalanan kurang lebih 19 kilometer atau 1 jam berkendara dari pusat Kota Bandung.

Tempat ini mudah diakses, hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari Jalan Raya Cileunyi. Pengunjung dapat memilih dua rute untuk mencapai lokasi ini, baik melalui jalan tol maupun jalan biasa.

Jika kamu menempuh jalan tol, kamu bisa keluar dari Pintu Tol Cileunyi, belok kiri di depan pos polisi tol, dan ikuti jalan menuju Pasar Cileunyi. Alternatif lainnya adalah lewat jalan biasa. Kamu bisa lewati Jalan Raya Cikalang jika datang dari arah Cibiru, kemudian belok kiri di pertigaan setelah Jalan Raya Cikalang.

Outbound Cantigi beroperasi setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 5 sore dan libur setiap hari Jumat. Jadi buat kamu yang ingin datang dan bermain, perhatikan jadwal operasionalnya dulu, ya!

Biaya dan Harga Tiket

Agar kamu bisa menikmati berbagai wahana asyik dalam Perkemahan Cantigi Outbound, kamu perlu membayar tiket masuk dan bisa memilih dari berbagai pilihan paket. Berikut adalah beberapa rinciannya:

Kategori Tarif
Tiket masuk Rp20.000
Sewa tenda kapasitas 6 orang Rp145.000
Sewa sleeping bag & matras Rp20.000
Paket outing 1 hari Anak: Rp69.000

 

Dewasa: Rp100.000

Family gathering (Ayah, Ibu, 2 Anak): Rp230.000

Paket outing 2 hari Anak: Rp210.000

 

Dewasa: Rp300.000

 

Family gathering (Ayah, Ibu, 2 Anak): Rp850.000

Cukup terjangkau, bukan? Kamu juga tidak perlu repot-repot lagi untuk menyiapkan peralatan kemah sendiri karena cukup dengan membayar kurang lebih Rp160.000-an, kamu sudah bisa mendapatkan tenda dan sleeping bag.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Sumber: cantigicamp on Instagram

Seperti namanya sendiri, Cantigi Camp terkenal dengan rekreasi perkemahannya yang menyenangkan. Namun, ada juga berbagai aktivitas lain yang bisa kamu lakukan dan tidak kalah seru, lho!

Program Outing dan Adventure 

Lewat program ini, kamu bisa menikmati wahana rekreasi di alam terbuka yang melibatkan kekuatan mental dan fisik. Permainan-permainan ini dikemas dalam bentuk games. Beberapa permainan yang ditawarkan antara lain:

  • High-impact activities
  • High rope element
  • Fun camp
  • Fun games
  • Hill walking
  • Rafting

Program Anak dan Remaja

Jika kamu ingin mencari program dan permainan yang cocok untuk anak-anak sekolah, outbound Cantigi juga punya segudang aktivitas seru. Program-program ini dirancang untuk anak dari usia SD hingga SMA. 

Nantinya, para peserta akan beraktivitas di alam, bermain sambil belajar. Beberapa aktivitas yang ditawarkan seperti kids summer camp dan teenager camp.

Program Training

Kantor kamu sedang mau mengadakan outing dan team bonding? Cantigi Camp Outbound juga punya program yang cocok untuk kegiatan kamu. 

Paket program training dirancang khusus dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat melatih dan mengembangkan kepribadian.

Beberapa aktivitas yang ditawarkan antara lain:

  • Deteksi potensi dini
  • Achievement motivation training
  • Outdoor leadership training
  • Outdoor management training

Lengkap sekali, ya! Setiap program juga akan dipandu dan didampingi dengan instruktur profesional bersertifikasi. Dijamin acara outing dan outbound kamu akan jadi makin seru dan tak terlupakan, deh!

Cantigi Camp Outbound juga punya beberapa fasilitas umum yang bisa menunjang kualitas dan pengalaman kamu ketika bermain. Beberapa diantaranya:

  • Kamar mandi
  • Kamar bilas
  • Mushola
  • Kafetaria
  • Tempat parkir luas
  • Aula besar
  • Saung
  • Taman bermain

Itulah sekilas penjelasan mengenai Cantigi Camp Outbound. Jadi makin penasaran gak nih untuk segera mencoba berbagai wahana dan rekreasi seru di tempat ini? Semoga ulasan ini bisa bermanfaat, ya!

Ajak Komunitasmu Outing Bareng di Bobocabin!

Bobocabin juga punya paket outing yang tidak kalah seru dari Cantigi Camp Outbound, lho!

Dengan paket Bobocabin for Community, kamu sudah bisa menikmati berbagai aktivitas seru seperti bermain ATV, mengendarai Jeep Offroad, perang paintball, hingga bermain rafting. Kamu juga bisa beristirahat dalam Bobocabin yang nyaman dengan fasilitas di dalamnya yang modern banget!

Tunggu apa lagi, rencanakan kegiatan outing-mu di Bobocabin segera dengan mengunduh aplikasi Bobobox, yuk! Simak informasi mengenai paket selengkapnya di sini, ya!

 

Penulis: Bryan Dharmanta

Photo: cantigicamp on Instagram

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles