Cafe di Bogor Dekat Stasiun

15 Rekomendasi Cafe di Bogor Dekat Stasiun

Kalo kamu lagi cari tempat hangout seru di Bogor, kamu datang ke tempat yang tepat. Tidak cuma tempat wisata keren, Bogor juga punya tempat nongkrong yang bisa jadi pilihan buat kamu.

Bukan cuma top dari segi makan dan minumnya, pilihan cafe di Bogor juga menawarkan suasana, pemandangan, dan cara menikmati waktu luang yang berkesan. 

Rekomendasi Cafe di Bogor Dekat Stasiun Kereta

Nah, buat kamu yang berada di sekitar Stasiun Bogor, berikut ini adalah rekomendasi coffee shop nongkrong yang kece!

1. Two Stories

Ternyata, tidak jauh dari Stasiun Bogor, kamu bisa menemukan tempat tongkrongan seru bernama Two Stories. 

Berjarak sekitar 5,8 km dari stasiun, perjalanan dari stasiun kemari bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 20 menit naik kendaraan.

Tempat ini cukup keren dengan kombinasi area indoor, outdoor, dan rooftop. Kamu bisa pilih hendak nongkrong di area yang mana, ngobrol santai atau makan enak bareng teman. 

Tidak cuma itu, Two Stories juga punya berbagai pilihan menu makanan, mulai dari Nusantara hingga barat. Semakin betah berlama-lama di sini, deh.

Bobocabin Bobobox

2. Lemongrass

Selanjutnya ada Lemongrass yang bisa menjadi pilihan tempat nongkrong asyik di Bogor. 

Dengan jarak sekitar 4,9 km dari Stasiun Bogor, tempat ini bisa kamu capai dalam waktu sekitar 13 menit menggunakan kendaraan. 

Berbeda dengan Two Stories, Lemongrass menawarkan nuansa alam berkat adanya tanaman hijau dan kolam renang. 

Lemongrass buka setiap hari, jadi kamu bisa mampir kapan saja. Cocok untuk kamu yang ingin melepas penat sambil menikmati suasana segar! 

3. Popolo Coffee

Popolo Coffee Bogor

Sumber: Otten Coffee

Kalau kamu penggemar kopi, Popolo Coffee bisa jadi pilihan tempat nongkrong yang tepat. Salah satu cabangnya berlokasi cukup dekat dengan Stasiun Bogor, yaitu di Jalan Loader No. 9.

Desain interior Popolo Coffee sangat menarik, terinspirasi dari nuansa tropis Indonesia dengan dominasi bahan kayu, bambu, dan rotan. 

Dengan jarak sekitar 4,6 km dari stasiun, kamu bisa sampai di sini dalam waktu sekitar 15 menit menggunakan kendaraan.

Baca Juga: Bosan ke Lembang dan Puncak? Ini Dia Destinasi Liburan Selain Bandung dan Bogor yang Bisa Kamu Kunjungi

4. Hello Summer Bogor

Ingin menikmati suasana pantai di tengah Kota Bogor? Hello Summer Bogor bisa jadi pilihan tempat nongkrong yang cocok. 

Lokasinya ada di Jalan Sukasari 1 No. 23, kurang lebih 6,8 km dari Stasiun Bogor. Kamu bisa mencapainya dalam waktu sekitar 25 menit naik kendaraan. 

Dengan interior yang didominasi warna putih, suasana di kafe ini benar-benar membawa suasana pantai yang cerah dan santai. Pasti bikin betah nongkrong di sini!

5. Anthology Coffee & Tea

Walau agak jauh dari Stasiun Bogor, Anthology Coffee & Tea juga patut dicoba. Letaknya di Kompleks Danau Teratai, Jalan MH Thamrin, sekitar 13-14 km dari Stasiun Bogor.

Meskipun perjalanan ke sini membutuhkan waktu hampir 30 menit, suasana dan nikmatnya kopi di Anthology Coffee & Tea pasti bakal membuat perjalananmu berharga.

Kafe ini menawarkan panorama alam yang menenangkan, khususnya di area outdoor yang cukup luas.

6. Niji Coffee Bar

Niji Coffee Bar

Sumber: Bogor Kita

Buat kamu yang mencari tempat nongkrong yang dekat banget dengan Stasiun Bogor, Niji Coffee Bar bisa jadi pilihan. 

Dari Stasiun Bogor, kamu hanya perlu berjalan kaki sejauh 220 meter ke Jalan Mayor Oking No. 5.

Buka dari pagi hingga malam, Niji Coffee Bar cocok banget buat kamu yang ingin ngopi santai atau sekedar nongkrong sambil menikmati suasana Bogor.

Baca Juga: Dijamin Betah, Kunjungi 10 Cafe di Bogor dengan Nuansa Alam Ini!

7. Roofpark Cafe & Restaurant

Roofpark Cafe & Restaurant menawarkan keunikan tersendiri dengan dua cabangnya, yaitu di Puncak dan Bogor.

Untuk cabang yang ada di Bogor, lokasinya cukup dekat dengan Stasiun Bogor, hanya sekitar 2,4 km. Kamu hanya butuh waktu sekitar 10 menit berkendara ke Jalan Raya Pajajaran No. 3. 

Di sini, kamu bisa menikmati berbagai menu makanan berat, seperti nasi bebek, nasi goreng, sate kambing, hingga paket liwet. Cocok buat kamu yang lagi cari tempat nongkrong tapi juga ingin makan kenyang!

8. Taman Sempur

Taman Sempur

Sumber: Andi Balladho Aspat Colle via Google Maps

Siapa bilang tempat nongkrong harus di kafe atau restoran? Taman Sempur bisa jadi pilihan tempat nongkrong yang berbeda. 

Lokasinya sangat dekat dengan Stasiun Bogor, hanya 1,8 km atau sekitar 5 menit berkendara. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekaligus mencicipi aneka kuliner di sekitar taman. 

9. Taman Kencana

Tempat nongkrong yang satu ini juga unik. Taman Kencana, yang juga dikenal sebagai Van Imhoff Plein atau Van Imhoff Square, bisa jadi tempat nongkrong sekaligus wisata dekat Stasiun Bogor. 

Lokasinya ada di Jalan Taman Kencana No. 3, hanya sekitar 2 km dari Stasiun Bogor. Untuk mencapainya, kamu perlu berkendara selama sekitar 5 menit. 

Taman yang sudah berdiri sejak lama ini menawarkan udara segar dan sejuk. Dikelilingi pohon-pohon besar, suasana di sini pasti bikin kamu betah nongkrong berlama-lama.

10. Third Wave Coffee Co

Saat ini, terdapat banyak pilihan tempat-tempat baru yang hadir untuk memenuhi kebutuhan para penggemar nongkrong. Salah satu tempat favorit untuk nongkrong di Kota Bogor adalah Third Wave Coffee. Keunggulan dari tempat ini adalah lokasinya yang dekat dengan Stasiun Bogor, sehingga mudah diakses.

Third Wave Coffee menawarkan suasana yang nyaman. Interior ruangannya dirancang dengan baik, memberikan kenyamanan kepada semua pengunjung yang ingin menghabiskan waktu di sini. Dengan suasana yang modern, menu kopi ala barat yang disajikan, tempat ini cocok untuk kalangan milenial.

11. Maraca Books & Coffee

Maraca memiliki dua cabang di Bogor, salah satunya terletak di Jalan Jalak Harupat, dekat dengan stasiun Bogor, dan yang lainnya di sekitar Taman Kencana. Maraca memiliki lokasi yang sangat strategis dan nyaman bagi mereka yang akan melanjutkan perjalanan. Tempat ini memiliki ruangan yang luas dengan desain yang bersifat modern minimalis.

Salah satu kebijakan yang diterapkan oleh Maraca adalah pengurangan penggunaan plastik. Oleh karena itu, tidak tersedia sedotan plastik dan peralatan makan plastik di sini. Sebagai alternatif, pengunjung dapat membeli sedotan stainless steel yang dapat digunakan berulang kali.

Di bagian depan Maraca, terdapat kursi dan meja besar yang disediakan untuk digunakan bersama. Jadi, jangan heran jika kamu duduk di sebelah pengunjung lain yang mungkin tidak dikenal. Ketika datang ke menu, kopi menjadi fokus utama di Maraca. Mereka menyajikan berbagai macam kopi single origin dan kopi yang sedang tren yang dapat dicoba.

12. KUKI Cafe

Cafe ini tersembunyi di Jalan Halimun dan bisa dianggap sebagai tempat yang belum banyak dikenal. Untuk mencapainya, kamu hanya perlu berjalan sebentar dari stasiun, dan cafe ini dikelilingi oleh pepohonan yang memberikan privasi.

Ketika masuk ke dalam cafe, kamu akan merasakan suasana yang hangat dan interior modern yang estetik. KUKI Café menyajikan beragam makanan lezat seperti kue, pastry, gelato, dan lainnya. Mereka juga menyediakan kopi yang nikmat. Di bagian belakang cafe, terdapat area yang cocok untuk berfoto dan ber-selfie, sangat sesuai bagi para pengguna Instagram.

Baca Juga: Tak Hanya Puncak, Ini Dia Destinasi Wisata Alam Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi

13. Hagu Space

Terletak di Jl. Sancang No. 22A, Hagus Space memiliki area yang cukup luas. Bahkan kafe ini sering mengadakan live music yang bisa ditonton oleh pengunjung.

Selain itu, tersedia area indoor yang mempunyai banyak jendela sehingga pencahayaan tetap terang. Untuk area outdoor-nya memiliki konsep nuansa Jepang. Menu makan dan minuman di sini juga tersedia berbagai macam dengan harga yang terjangkau.

14. Kopi Satu Tudju

Kamu tak perlu naik angkot untuk bisa ke tempat ini. Letaknya dekat dari stasiun Bogor, sehingga bisa dicapai dengan berjalan kaki selama 10 menit.

Kopi Satu Tudju bertema semi outdoor. Selain itu tersedia menu kopi dan cemilan yang lezat dan juga menu laiinya seperti ramen atau rice bowl. Jika mau berkunjung ke tempat ini waktu terbaik adalah di sore hari.

15. Teras Aloha

Berlokasi di Jl. Ciwaringin 1 Nomor 9 Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Bagi mereka yang mencari kafe dengan nuansa outdoor, pertimbangkan untuk mengunjungi Teras Aloha. Tempat ini dikelilingi oleh pepohonan, memberikan suasana yang tenang.

Kafe ini juga menyajikan menu-menu yang lezat dengan harga yang masuk akal. Disarankan untuk tidak membawa mobil saat menuju ke kafe ini karena lokasinya agak jauh dari jalan utama.

Beres Ngafe di Bogor, Yuk Menginap di Bobocabin Gunung Mas!

Menginap di Bobocabin Gunung Mas

Jika kamu sedang menghabiskan waktu liburan sekolah bersama keluarga di Bogor, pastikan untuk menikmati keindahan dan kesegaran udara di Bogor.

Hal ini pasti akan merilekskanmu, terlebih jika kamu punya kesempatan berkemah di sekitarnya. Namun, jika kamu tidak ingin repot, menginap di Bobocabin bisa jadi pilihan menarik!

Dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, kabin desain alami yang luas, akses Wi-Fi, sampai peralatan BBQ, kamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Lebih menariknya lagi, kamu bisa menikmati pemandangan langsung dari dalam kabin melalui jendela besar yang langsung menghadap alam. Menarik, kan?

Yuk, unduh aplikasinya untuk reservasi dan informasi lebih lanjut!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles