[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”71032″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Berbagi kebahagiaan dengan
Bobobox X Godrej ?

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row content_placement=”middle” row_content_width=”grid” content_text_alignment=”center” css=”.vc_custom_1681115353238{background-position: center !important;background-repeat: no-repeat !important;background-size: contain !important;}”][vc_column][vc_column_text]

Kadang, kebahagiaan bisa tiba-tiba datang dari hal-hal yang mungkin terdengar sederhana, dan bahkan sebenarnya tidak tertuju pada diri sendiri. Kakak suka merasa gini juga nggak? ? Saat melihat orang-orang terdekat kita meraih kesuksesan atau tersenyum riang, otomatis kita juga ikut merasa bahagia. Rasanya adem aja gitu!

Karena sayang dan peduli pada semua Sahabat Bob, Bob juga jadi ingin banget ikut memberi kebahagiaan buat kakak! Lewat kolaborasi apik Bobobox X Godrej, bakal ada pouch gift gemas untuk para tamu yang menginap di Bobobox dan Bobocabin. Temukan langsung pada pod dan cabin kakak. Semoga bisa berguna untuk kakak gunakan sehari-hari yaa.

Dengan adanya hadiah kecil-kecilan ini, Bob juga berharap kakak dapat dengan senang hati meneruskan kebaikan yang didapat dan ikut berbagi dengan sesama. Percaya deh, menularkan kebahagiaan itu menyenangkan banget. ?

Jangan lupa booking di Bobobox dan Bobocabin untuk dapatkan pouch gift ini sebelum kehabisan!

Sampai jumpa di Bobobox ??

Book now bobobox
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]