Bioskop keren

Bioskop Keren yang Harus Kamu Kunjungi di Bandung!

Bioskop keren di Bandung gak pernah luput menjadi salah satu pilihan berwisata dengan bujet murah di Bandung. Berwisata di bioskop keren menjadi salah satu pilihan untuk kamu pecinta film yang tidak punya banyak waktu untuk berlibur, short escape! Untuk kamu yang tidak suka jalan jalan ke tempat wisata pada umumnya, kegiatan mengeksplor bioskop keren menjadi salah satu pilihan tempat yang cocok untuk di kunjungi introvert.

Setiap bioskop keren di Bandung memberikan pengalaman menonton yang berbeda bagi para penontonnya. Hal ini yang mejadikan kegiatan eksplor bioskop bioskop yang keren selalu mengasyikan. Bob akan rekomendasikan beberapa bioskop keren di Bandung yang patut kamu kunjungi bersama keluarga, teman, pasangan, atau saat solo travelling sekalipun!

Bioskop Keren Empire XXI; Bandung Indah Plaza

Alamat : Bandung Indah Plaza Lantai 3, Jalan Merdeka No. 56, Babakan Ciamis, Kota Bandung

@harga.web.id

Bioskop keren yang pertama akan Bob bahas adalah salah satu tempat tergaul di Kota Bandung. Berada di dalam gedung bandung Indah Plaza (BIP) tepatnya di lantai 3, Empire XXI adalah salah satu bioskop yang banyak dikunjungi keluarga, pasangan, bahkan wisatawan untuk menonton di sini. Bioskop keren ini memberikan kamu kenyamanan dan interiornya yang terlihat mewah namun dengan tarif yang terjangkau.

Saat kamu memasuki bioskop keren ini, kamu akan disambut oleh hamparan karpet merah. Serasa menjadi salah satu undangan penting acara gala premier pemutaran film ya! Kursi bioskopnya pun empuk dan nyaman. Cocok untuk diduduki selama berjam jam saat menonton film tanpa khawatir sakit punggung. Saat akhir pekan biokop keren ini selalu ramai oleh pengunjung. Jadi pastikan untuk membeli tiket nonton jauh sebelum jam pemutaran film ya agar kamu tidak kehabisan tiket.

Ciwalk XXI

Alamat : Cihampelas Walk Lantai 2, Jalan Cihampelas No. 160, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung

Berada di tengah kota, Ciwalk XXI adalah salah satu bioskop keren di Kota Bandung yang bisa kamu temukan di Cihampelas Walk. Bioskop keren ini memiliki kualitas layar dan audio yang jernih dan bening sehingga kamu dan para pengunjung lainnya bisa menikmati film secara maksimal. Bioskop keren ini memiliki ruang tunggu yang cukup luas dan terhubung dengan Game Master di bagian depan bioskop.

Jadi buat kamu yang sedang menunggu jam tayang film kamu diputar dalam beberapa jam ke depan namun malas jalan jalan di sekitar mall Ciwalk, kamu bisa dengan nyaman menunggu di ruang tunggu untuk sekedar mengobrol, mencicipi beberapa makanan ringan dan minuman yang disediakan di snack bar, atau juga bermain beberapa game arcade yang tersedia di Game Master tidak jauh dari bioskop Ciwalk XXI.

CGV Paris Van Java

Alamat: Paris Van Java, Jl. Sukajadi No.137-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung

Bioskop keren

@bookmyshow

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi yang berbeda dari bioskop lainnya saat menonton film, kamu bisa banget coba kunjungi bioskop keren yang satu ini. Berlokasi di dalam salah satu gedung mall tempat favorit nongkrongnya insan muda  di Kota Bandung, CGV Blitz Paris Van Java menawarkan kamu dan penonton lainnya pengalaman menonton film yang lebih seru. Bioskop keren ini memiliki teknologi 4DX yang berasal dari negara Korea dan teknologi ini kini hadir di Indonesia.

Konsep 4DX ini akan memberikan efek tambahan saat kamu menonton di bioskop keren ini yang membuat kamu dan para penonton lainnya merasa seperti sedang berada di dalam wahana. Efek efek seperti kursi yang bergerak, bergoyang, juga bergetar akan menambah keseruan menonton kamu. Studio dengan teknologi 4DX ini pun akan mengeluarkan cahaya yang keluar dari bagian tertentu untuk memaksimalkan atmosfir beberapa adegan film

Kamu juga akan merasakan  efek angin, uap, air, asap, bahkan bau bauan agar kamu bisa turut merasakan suasana seperti apa yang dirasakan para karakter di dalam film. Kebayang kan bagaimana serunya menonton film dengan berbagai efek yang muncul seperti dalam adegan di film? Sensasi teknologi 4DX bioskop keren ini akan lebih terasa ketika kamu menonton film bergenre aksi yang penuh efek dan gerakan.

CGV BEC Mall

Alamat: 3A Istana BEC, Jl. Purnawarman No.7-11, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung

@infobdg.com

Sesuai nama tempatnya, Bandung Electronic Center ini merupakan pusat perbelanjaan dengan produk fokus barang barang elektronik. Namun bukan berarti kamu tidak bisa melakukan kegiatan lain di luar berbelanja barang barang elektronik saat kamu mengunjungi tempat ini. Di sini kamu bisa menemukan sebuah bioskop keren di lantai paling atas gedung BEC.

Jika kamu tidak ingin mengantri lama saat membeli tiket atau ingin membeli tiket jauh sebelum gedung mall dibuka agar tidak kehabisan tiket dan bisa memilih tempat duduk yang kamu inginkan, Bob punya solusinya. Kamu bisa memesan tiket nonton melalui aplikasi online dan mencetak tiket kamu sebelum menonton film di CGV. Terdapat banyak loket yang tersedia di bioskop keren ini untuk mencetak loket kamu. Loket ini terletak dekat pintu utama bioskop tepat bersebrangan dengan tempat penjualan tiket on the spot.

Bioskop keren ini selalu memastikan film film dengan kulaitas bagus di putar di sini. Jika kamu adalah seorang penggemar film dengan genre anime atau animasi Jepang kamu harus banget untuk cek jadwal film di bioskop ini. Film anime Jepang memang tidak banyak di putar di banyak bioskop di Indonesia tidak seperti di negara asalnya Jepang saat film dengan genre anime ini akan mudah kamu temui di bisokop manapun di sana.

CGV Cinemas Istana Bandung Electronic Center ini sering memutar film film bergenre anime juga film berkelas, bermutu, dan koleksi film film terbaru di saat bioskop lain mungkin tidak memutar beberapa film yang ditayangkan di sini. Bisa di bilang bioskop CGV Cinemas Istana BEC ini cukup update mengenai koleksi film film yang ditayangkannya. Kamu bisa memilih studio dengan teknologi reguler atau 2D dan juga 3D di sini.

Solusi Menginap yang Nyaman

Bandung menjadi destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi walaupun dengan bujet minim. Dimulai dari tempat wisata dan kuliner dengan harga terjangkau hingga tempat penginapannya yang juga nyaman juga terjangkau. Bobobox bisa menjadi pilihan kamu menginap di Bandung untuk liburan singkat juga liburan panjang kamu. Fasilitasnya yang nyaman dan terintegrasi dengan teknologi membuat pengalaman menginap kamu menjadi serba praktis dan tetap menyenangkan!

Gak kalah praktis seperti fasilitas beli tiket nonton di bioskop keren lewat online. Bobobox pun menawarkan kepraktisan booking hotel melalui aplikasi yang bisa kamu unduh di smartphone kamu! Untuk informasi dan promo menginap menarik yang bisa kamu gunakan kamu bisa unduh aplikasi Bobobox sekarang!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles