aktor dan aktris Korea di Hollywood

Memiliki Karir yang Gemilang, Ini Dia Aktor dan Aktris Korea di Hollywood yang Sukses

Bagi aktor dan aktris, bermain di film Hollywood adalah sebuah pencapaian, termasuk para bintang film dari Korea Selatan. Para aktor dan aktris Korea di Hollywood ini sukses melebarkan sayap mereka dan go internasional. Penasaran siapa saja aktor dan aktris Korea di Hollywood yang menemani kamu di layar lebar? Simak terus di sini ya!

Bae Doona

Bae Doona adalah salah satu aktor dan aktris Korea di Hollywood yang cukup senior. Ia sudah mulai berkarir sejak tahun 1999 melalui film horor Korea The Ring Virus.

Sejak saat itu, ia terus mengembangkan karirnya hingga masuk ke dunia Hollywood. Beberapa film Hollywood yang pernah ia bintangi adalah Cloud Atlas, Jupiter Ascending, dan serial Sense8.

Choi Min Sik, aktor dan aktris Korea di Hollywood

Salah satu aktor dan aktris Korea di Hollywood ini terkenal akan perannya di film Korea berjudul Oldboy. Karena perannya yang mengagumkan, ia memenangkan Penghargaan Seni Baeksang ke-40, Penghargaan Blue Dragon ke-24, dan Penghargaan Grand Bell ke-41.

Tak berhenti di Kore, Choi Min Sik melangkahkan kakinya ke Hollywood. Ia membintangi film Lucy dan berperan sebagai Mr. jang, seorang penjahat yang menculik pemain utama yang dibintangi oleh Scarlett Johansson.

BACA JUGA: Benar-Benar Multitalented! Ini Dia 9 Debut Idol K-Pop Di Drama Korea Di Tahun 2021

Claudia Kim

Claudia Kim memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seroang model setelah mengikuti sebuah kontes yang diselenggarakan pada tahun 2005. Barulah setelah itu ia memasuki dunia akting dengan tampil di serial televisi Queen of the Game sebagai seorang pengacara internasional.

Karirnya sebagai salah satu aktor dan aktris Korea di Hollywood dimulai di serial Netflix berjudul Marco Polo pada tahun 2014. Setelah itu, ia muncul di beberapa film besar seperti di Avengers: Age of Ultron sebagai Helen Cho dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sebagai Nagini.

Jun Ji Hyun, aktor dan aktris Korea di Hollywood

Jun Ji Hyun atau yang dikenal juga dengan Giana Jun mulai dikenal di dunia hiburan Korea atas perannya sebagai The Girl dalam komedi romantis My Sassy Girl, salah satu komedi Korea terlaris sepanjang masa.

Sebagai salah satu aktor dan aktris Korea di Hollywood, Jun Ji Hyun pernah terlibat dalam beberapa film seperti Blood: The Last Vampire dan Snow Flower and the Secret Fan.

BACA JUGA: Simak 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Wajib Kamu Tonton. Pantang Ditonton Sendirian

Lee Byung Hun

Lee Byung Hun adalah salah satu aktor dan aktris Korea di Hollywood senior telah tampil di banyak film. Ia dikenal karena memerankan Storm Shadow di G.I. Joe: The Rise of Cobra dan G.I. Joe: Retaliation. Ia juga pernah berada dalam satu film bersama Bruce Willis di Red 2.

Selain itu, salah satu aktor dan aktris Korea di Hollywood ini pernah memerankan T-1000 di Terminator Genisys dan Billy Rocks di The Magnificent Seven.

Hal ini tidak mengherankan karena Lee juga tampil di berbagai film Korea dan memenangkan banyak penghargaan sebagai aktor terbaik di 52nd Baeksang Art Awards, 37th Blue Dragon Awards, dan 53rd Grand Bell Awards.

Kiprah aktor dan aktris Korea di Hollywood ini tak hanya di akting. Lee adalah aktor Korea Selatan pertama yang mempersembahkan Oscar di Academy Awards tahunan di Los Angeles dan merupakan anggota Academy of Motion Picture Arts and Sciences.

Lee Joon Gi, aktor dan aktris Korea di Hollywood

Aktor dan aktris Korea di Hollywood selanjutnya adalah Lee Joon Gi. Film pertama yang mengharumkan namanya adalah The King and the Clown di mana Lee Joon Gi berperan sebagai badut dan menuai banyak pujian.

Selain itu, ia juga dikenal melalui perannya di serial komedi romantis berjudul My Girl. Sejak itu, aktor dan aktris Korea di Hollywood ini tampil di banyak serial televisi.

Debut aktingnya di Hollywood sendiri dimulai saat ia berperan sebagai Commander Chu di film Resident Evil: The Final Chapter.

Lee Min Ho

Lee Min Ho adalah salah satu aktor Korea paling terkenal, terutama karena perannya sebagai Gu Jun-pyo di Boys Over Flowers. Dari sana, ia mendapatkan pengharggan aktor baru terbaik di Baeksang Arts Awards ke-45.

Karir internasional salah satu aktor dan aktris Korea di Hollywood ini dimulai saat ia terlibat dalam film City Hunter. Belakangan ini, Lee Min Ho dikabarkan akan bermain sebagai pemeran utama di serial Pachinko yang akan tayang di Apple TV.

Selain itu, Lee juga menjadi aktor Korea Selatan pertama yang dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds yang diresmikan di Shanghai dan Hong Kong.

Ma Dong Seok, aktor dan aktris Korea di Hollywood

aktor dan aktris Korea di Hollywood

Instagram/@madongseok_

Ma Dong Seok adalah salah satu aktor dan aktris Korea di Hollywood senior yang sudah membintangi lebih dari 20 film. Salah satu film yang ia bintangi dan semakin mengharumkan namanya adalah Train to Busan.

Sejak saat itu, nama salah satu aktor dan aktris Korea di Hollywood ini semakin dikenal di dunia hiburan internasional. Ia juga akan tampil di film Marvel terbaru yang berjudul Eternals sebagai Gilgamesh bersama dengan Gemma Chan dan Angelina Jolie.

Park Seo Joon

Salah satu aktor dan aktris Korea di Hollywood lain yang akan muncul di film Marvel adalah Park Seo Joon. Belum ada kabar tentang peran apa yang ia mainkan namun Park Seo Joon akan muncul di film The Marvels, sequel dari Captain Marvel yang akan tayang pada tahun 2022.

BACA JUGA: Ini Dia 10 Film Romcom Korea Terbaik Yang Siap Bikin Baper Para Penontonnya!

Rain, aktor dan aktris Korea di Hollywood

Rain adalah salah satu aktor dan aktris Korea di yang telah berkarir di dunia hiburan sejak lama dan terkenal lewat perannya di serial televisi Full House. Rain juga melebarkan sayapnya ke dunia Hollywood melalui film Speed Racer dan Ninja Assassin.

Mau tahu rasanya menginap di hotel kapsul? Di Bobobox aja!

Bobobox adalah hotel capsule Jakarta yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

Nggak percaya? Tenang. Supaya kamu punya gambaran yang lebih jelas soal pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Kamu bisa membuktikan sendiri sebelum dateng langsung ke tempatnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles