[vc_row][vc_column][bs-text title=”Bobobox, hotel kapsul yang terintegrasi dengan teknologi, meresmikan pembukaan cabang barunya di Cipaganti, Bandung” show_title=”1″ icon=”” heading_color=”” heading_style=”t7-s1″ bs-show-desktop=”1″ bs-show-tablet=”1″ bs-show-phone=”1″ bs-text-color-scheme=”” css=”” custom-css-class=”” custom-id=””]Bandung, 02 Mei 2019

 

PT Bobobox Mitra Indonesia meresmikan pembukaan cabang baru Bobobox yang berlokasi di jalan Jl. Cipaganti No.14, Pasir Kaliki, Bandung. Peresmian cabang baru ini menandakan langkah awal perusahaan rintisan ini untuk melebarkan sayapnya di Indonesia. Rencananya, di tahun 2019, Bobobox menargetkan untuk membuka 11 outlet baru di Indonesia.

 

Sebagai bagian dari program mutual>is>me, Bobobox ingin memberikan kontribusi terhadap kemajuan masyarakat lokal dengan bekerja sama dan menciptakan simbiosis mutualisme dengan tamu, penduduk, serta bisnis-bisnis lokal di sekitar Bobobox. Dalam kesempatan kali ini, Bobobox bekerja sama dengan Hotel Nyland yang sudah berdiri sejak era 90-an.

 

Bergabungnya Hotel Nyland Cipaganti bersama Bobobox diharapkan bisa menjadi contoh nyata bagi para pemilik hotel tradisional untuk ikut bergabung bersama Bobobox agar dapat memaksimalkan tingkat okupansi harian mereka.

 

Bobobox cabang Cipaganti memiliki 16 pods, 10 pods dilengkapi dengan king-size bed sementara 6 pods dilengkapi dengan single bed. Satu kamar dipatok dengan harga mulai dari Rp189.000 untuk double pod dan Rp132.000 untuk single pod. Dengan adanya opsi single pod, para solo traveler pun dapat memesan kamar dengan harga yang lebih terjangkau.

Pengembangan teknologi pun terus dilakukan oleh Bobobox untuk memberikan pengalaman yang semakin menarik bagi para tamunya. “Improvement pada pod selalu kami kembangkan dan untuk pod di Cipaganti, kami menghilangkan ambalan pada control pod. Control pod akan menempel di dinding sehingga akan memberikan ruang gerak yang lebih banyak. Memang tidak begitu banyak perubahan yang akan terlihat, tetapi dari segi fungsi dan pengaplikasiannya memang menjadi lebih mudah. Kami juga melakukan improvement untuk desain fasad pod-nya agar lebih menarik,” ujar Frans, Civil and Assembly Bobobox.

 

 

 

 

 

Connect More Worry Less

Ahmad Qois

+62 812 – 9703 – 6479

ahmad@bobobox.co.id

www.bobobox.co.id[/bs-text][/vc_column][/vc_row][vc_column][/vc_column]