serial netflix november 2022

Warnai Bulan Novembermu dengan 7 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Terbaru November 2022 Berikut Ini!

Menonton film maupun serial sekarang telah menjadi cara umum untuk melepas penat ketika merasa lelah dengan rutinitas. Berkat keberadaan platform streaming seperti Netflix, banyak film maupun serial dapat kita akses dengan lebih mudah. Nah untuk dapat segera pergi dari kesibukan akhir tahun, berikut beberapa rekomendasi film atau serial Netflix yang rilis di bulan November 2022.


Baca Juga: Weekend Seru Dengan Menonton Rekomendasi Anime Netflix Berikut!


7 Rekomendasi Film & Serial Netflix November 2022

1. Slumberland

slumberland netflix

Source: NetflixID via Twitter

Film pertama dalam daftar rekomendasi film & serial Netflix di bulan November 2022 adalah Slumberland. Memiliki genre fantasi, petualangan, dan bahkan dengan sentuhan musikal, film yang telah rilis pada tanggal 18 November ini cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Slumberland menceritakan petualangan Nemo (Marlow Barkley), seorang gadis cilik yang memasuki dunia mimpi bernama Slumberland. DI sana, ia bekerja sama dengan Flip (Jason Momoa), seorang penjahat eksentrik, untuk mendapatkan sebuah mutiara berharga. Nemo berharap mutiara tersebut dapat membawanya untuk bertemu dengan ayahnya lagi.

2. Enola Holmes 2

enola holmes 2 netflix

Source: NetflixID via Twitter

Film lain yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga adalah Enola Holmes 2, yang telah rilis pada 4 November lalu. Kita kembali diajak untuk mengikuti petualangan Enola Holmes (Millie Bobby Brown), adik dari detektif terkenal Sherlock Holmes (Henry Cavill), dalam memecahkan misteri rumit yang ia hadapi.

Kali ini, Enola diminta untuk menemukan seorang gadis yang hilang. Namun kabarnya, ia justru malah menemukan cinta dalam pencariannya.

3. 1899

1899 netflix

Source: via Netflix

Kalau kamu mencari film atau serial misteri dengan sentuhan horor dan sci-fi yang menegangkan, serial 1899 adalah pilihan yang tepat untuk kamu! Serial yang rilis pada 17 November ini bahkan sempat marak dibicarakan di media sosial berkat sensasi tegangnya.

1899 mengisahkan sebuah peristiwa misterius yang terjadi di sebuah kapal uap emigran yang tengah berlayar dari London ke New York. Setiap penumpang yang berada di kapal merasa optimis tentang perjalanan mereka, dengan masa depan baru yang menunggu mereka di New York nanti. Namun, perjalanan berubah menjadi kelam ketika mereka menemukan kapal Prometheus, sebuah kapal yang telah hilang selama bertahun-tahun.


Baca Juga: Bingung Mau Nonton Apa? Ini Dia 13 Series Netflix Terbaik Yang Bisa Menemanimu Ketika Bosan!


4. Wednesday

wednesday serial netflix november 2022

Source: netflix via Twitter

Para pecinta film pasti tahu salah satu film keluarga ikonik The Addams Family. Film tersebut menceritakan tentang keluarga “aneh” yang tidak terlihat maupun bertingkah seperti keluarga umumnya. Namun, hal ini justru membuat mereka sangat lucu untuk ditonton.

Serial Wednesday menceritakan tentang kehidupan salah satu anggota keluarga Addams, Wednesday (Jenna Ortega). Ia tumbuh dengan banyak keanehan dan rasa benci, membuatnya cenderung untuk melakukan teror pada teman sebayanya. Dalam upaya mendisiplinkan putrinya, kedua orang tua Wednesday pun mengirimnya ke Nevermore Academy.

Penasaran dengan kehidupan Wednesday di Nevermore Academy? Serial ini baru saja rilis di Netflix pada 23 November, bisa langsung binge-watch deh!

5. Blockbuster

blockbuster serial netflix november 2022

Source: via en.m.wikipedia.org

Tapi, kalau kamu lebih tertarik untuk menonton komedi pendek seperti sitcom, maka Blockbuster adalah serial Netflix yang tepat untuk kamu.

Sitcom yang telah rilis pada 3 November ini adalah hasil garapan kreator sitcom sukses Brooklyn Nine-Nine. Menyimpan tawa dan kekonyolan yang tak kalah seru, Blockbuster menceritakan tentang perjuangan pegawai-pegawai toko Blockbuster Video – sebuah gerai penyewaan film – yang telah mulai digantikan dengan platform menonton online.

6. First Love

first love serial netflix november 2022

Source: NetflixID via Twitter

Bagi kamu yang lebih tertarik dengan genre romanceFirst Love menanti kamu nih! Serial asal Jepang ini menceritakan tentang cinta pertama yang sulit untuk dilupakan.

Mengisahkan tentang perjalanan hubungan Yae Noguchi (Hikari Mutsushima) dan Harumichi Namiki (Takeru Satoh), mulai dari ketika benih pertemanan muncul hingga kemudian menjadi hubungan cinta. Kamu dapat mulai binge-watch serial ini mulai 24 November 2022.


Baca Juga: 5 Rekomendasi Serial Sitcom Netflix Untuk Menemanimu Istirahat Setelah Kerja


7. The Crown

the crown

Source: netflix via Twitter

Tertarik untuk mempelajari sejarah keluarga kerajaan Inggris? Season terbaru The Crown telah rilis pada 9 November lalu lho!

Season ke-5 memiliki latar pada tahun 90-an, yang menceritakan tentang kisah nyata pemerintahan Ratu Elizabeth II yang tengah menghadapi krisis ekonomi. Pada season kali ini, kita bahkan dapat mempelajari lebih banyak tentang Princess Diana.

Yuk, Short Escape Dengan Staycation di Bobobox!

Pengen santai sambil nonton film atau serial favorit tanpa gangguan? Yuk, staycation di Bobobox!

Hotel kapsul satu ini menyediakan suasana yang tenang, lengkap dengan wi-fi super kencang yang cocok untuk kamu pakai binge-watching. Selain itu, kamu bisa atur pencahayaan di dalam pod sesuai suasana hati demi tingkatkan kenyamanan kamu.

Ayo staycation singkat dan hilangkan segala penat kamu! Unduh aplikasi Bobobox untuk reservasi dan informasi lebih lanjut.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles