liburan open trip

Mau Pergi Liburan? Intip 13 Tips Memilih Baju Traveling Berikut Ini!

Tips memilih baju traveling berikut dapat membantu proses mengemas barang menjadi lebih mudah. Kamu tak perlu lagi kebingungan harus membawa pakaian apa saat liburan dengan mengikuti beberapa tips memilih baju traveling yang telah Bob rangkum berikut ini. Yuk langsung saja simak informasinya!

2. Tips Memilih Baju Traveling: Pilih Celana Panjang untuk Mendukung Ruang Gerak

Saat sedang berada di pesawat sebaiknya kamu mengenakan celana panjang yang nyaman. Suhu pada pesawat terkadang bisa terasa dingin yang akan membuat kamu jadi sulit untuk beristirahat karena kedinginan.

Baca Juga: Biar Efisien, Intip 7 Tips Packing Barang saat Pergi Liburan Berikut Ini!

3. Tips Memilih Baju Traveling: Pilih Pakaian Minim Perawatan Berwarna Gelap

Pakaian-pakaian berwarna cerah memang bisa meningkatkan mood kamu. Namun jika kamu adalah seseorang yang cenderung teledor kamu bisa menyiapkan beberapa setelan berwarna hitam ataupun gelap lainnya. Pakaian berwarna gelap ini dapat mengatasi kamu dari berbagai kemungkinan tak terduga seperti ketumpahan jus atau saus selama berlibur.

4. Tips Memilih Baju Traveling: Pilih Pakaian yang Dibuat dari Bahan Alami

Hindari mengenakan pakaian yang terbuat dari bahan sintesis. Sebaiknya kamu kenakan pakaian yang terbuat dari bahan alami saat akan pergi liburan. Beberapa bahan pakaian seperti bahan katun akan lebih mudah menyerap kelembaban tubuh kamu dan menghindarkan tubuh dari iritasi. Sealin itu kamu juga bisa hindari menggunakan pakaian dari bahan serat tipis karena mungkin akan membuat kamu kedinginan selama di perjalanan.

5. Tips Memilih Baju Traveling: Agar Aman dan Nyaman Pilihlah Sepatu Beralas Datar

Saat liburan kamu akan banyak menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan. Hindari sepatu berhak tinggi dan pilihlah sepatu dengan alas datar agar nyaman dan aman saat kaki berpijak.

6. Tips Memilih Baju Traveling: Kenakan Alas Kaki dengan Sirkulasi Udara yang Baik

Baju Travelling

Unsplash

Sepatu adalah item fashion yang sangat penting kamu pertimbangkan. Untuk menunjang kenyamanan liburan, pastikan untuk memilih sepatu dengan sirkulasi udara yang baik.

7. Tips Memilih Baju Traveling: Hindari Aksesoris Berbahan Logam

Aksesoris bisa menunjuang penampilan kamu menjadi lebih modis. Namun pastikan untuk hindari aksesoris yang terbuat dari bahan logam seperti kalung, gelang, cincin dan pin dasi yang merupakan pengantar panas ke kulit dan mungkin akan terdeksi pada saat pemeriksaan.

8. Tip Memilih Baju Traveling: Kemeja Putih Klasik

Kemeja putih sangat cocok untuk kamu kenakan pada semua kegiatan dan musim. Kamu bisa padupadankan kemeja putih ini dengan turtleneck tanpa lengan, berbagai model outer, atau menggunakan tanpa luaran apapun. Ingin mengenakan kemaja putih saat liburan ke pantai? Beberapa orang dapat tetap tampil modis dengan memadukan bikini bersama kemeja putih untuk pakaian musim semi dan musim panas.

9. Tips Memilih Baju Traveling: Sweater Rajut

Perubahan cuaca dan suhu seringkali tidak bisa kamu prediksi saat sedang berlibur. Oleh karena itu pastikan untuk menyiapkan beberapa item fashion yang cocok kamu kenakan di segala destinasi seperti sweater rajut. Pilihlah sweater rajut yang berbahan ringan agar mudah untuk kamu kemas. Agar tetap tampil stylish, kamu bisa memadukan sweater rajut yang nyaman dengan celana bahan chino dan sneakers.

10. Tips Memilih Baju Traveling: Blazer Hitam

Salah satu item fashion yang bisa kamu bawa saat liburan adalah blazer hitam. Blazer hitam memang terlihat sangat mudah dipadu padankan dengan berbagai tampilan bergantung pada acaranya. Kamu bisa kenakan blazer hitam yang dipadupadankan dengan kaos putih dan celana pendek bahan denim untuk liburan musim panas di kota. Kamu juga bisa kenakan blazer hitam bersama dengan skinny jeans hitam dan sepatu bot di atas lutut untuk tampilan yang lebih modis.

11. Tips Memilih Baju Traveling: Celana Denim

rekomendasi gaya jaket kulit pria

Sumber: https://www.pexels.com/photo/man-in-black-long-sleeve-shirt-and-blue-denim-jeans-sitting-on-black-motorcycle-5192260/

Ingin membawa item fashion yang cocok kamu pakai dalam segala kesempatan saat jalan jalan ke berbagai destinasi wisata? Pastikan untuk membawa minimal satu celana denim saat liburan. Celana denim ini pun minim perawatan karena tak perlu sering untuk kamu cuci sehingga bisa kamu kenakan berkali-kali saat pergi liburan.

12. Tips Memilih Baju Traveling: Tas Bahu

Ingin membawa tas besar tapi ingin tetap terlihat stylish? Daripada membawa backpack, kamu bisa siapkan sebuah tas bahu berukuran medium yang wajib dibawa oleh traveler khususnya perempuan. Kamu bisa pilih tas bahu yang talinya dapat kamu sesuaikan dengan pemakaian. Dengan bergitu kamu bisa menyesuaikan tali tas bahu kamu menjadi pendek, panjang, atau bahkan dilepas. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan tiga penampilan tas dalam satu produk tas.

13. Tips Memilih Baju Traveling: Siapkan Sepatu Nyaman yang tetap Modis

Bicara soal traveling, beberapa pilihan sepatu seperti sepatu kets atau sneakers adalah salah satu pilihan wajib bagi traveler yang tidak akan pernah salah untuk kamu pilih. Meskipun demikian, jangan lupa juga untuk siapkan setidaknya sepatu yang modis selama berlibur. Kamu bisa memilih membawa sepatu loafers bagi laki-laki dan sepatu mules bagi perempuan. Selain modis, jenis sepatu tersebut nyaman dipakai dan mudah dikemas karena cukup kecil dan ringan.

Baca Juga: 10 Peraturan yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Travelling ke Eropa

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles