travel Kompas.com

10 Spot Foto Dago Dream Park, dari Sky Bike Sampai Karpet Aladdin!

Spot foto Dago Dream Park memang dikenal sebagi surganya para pencari foto unik! Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan dan akhir pekan bersama teman, keluarga, atau pasangan, kamu bisa coba kunjungi Dago Dream Park yang berlokasi tak jauh dari pusat Kota Bandung! Tempat wisata ini berlokasi di tempat yang mudah di jangkau dengan fasilitas dan permainan yang cukup lengkap juga. Yuk simak informasi selengkapnya mengenai tempat wisata satu ini di sini!

Alamat Dan Lokasi Dago Dream Park

Bagi kamu yang teratrik untuk mengunjungi tempat wisata Dago Dream Park kamu bisa kunjungi tempat wisata ini di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Destinasi wisata ini berlokasi tidak begitu jauh dari kawasan Dago Atas, sehingga tidak bergitu sulit untuk dijangkau.

Wahana dan Fasilitas Dago Dream Park

Tempat wisata Dago Dream Park dikenal dilengkapi berbagai pilihan wahana yang beragam dan unik. Di sana kamu bisa memilih berbagai wahana permainan keluarga, permainan anak, ataupun berfoto di berbagai spot selfie dan foto yang memang sudah dipersiapkan. Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang nyaman seperti area parkir luas, toilet, dan lain sebagainya yang juga cukup mudah ditemukan.

Berikut ini beberapa wahana permainan dan spot menarik yang bisa kamu temukan di Dago Dreamland Park:

1. Spot Foto Dago Dream Park: Love Seat

Dago-Dream-Park-Bandung-750x450

Wisata IDN

Pergi berwisata ke Dago Dream Park bersama pasangan? Ajak pasangan kamu untuk berfoto di sini agar terlihat romantis!

2. Spot Foto Dago Dream Park: Sky Tree

Kamu bisa berfoto di ketinggian dengan mencoba wahana Sky Tree. Tak perlu takut jatuh, semua wahana di Dago Dream park telah mengikuti standar keamanan dan dilengkapi dengan alat keselamatan yang cukup lengkap.

3. Spot Foto Dago Dream Park: Up House

Spot berfoto berupa rumah kayu kecil, dengan hiasan balon diatasnya. Mirip dengan rumah yang diterbangkan balon dalam film animasi UP kan ya? Tinggal berfoto disini, crop dikit bawahnya biar ngga kelihatan, upload di sosmed.


Baca Juga: Cari Tempat Ngaso di Dago? Intip Tempat Nongkrong Hits 2021 di Daerah Dago Ini!


4. Spot Foto Dago Dream Park: Alladin Carpet

Ingin mencoba menaiki permadani terbang? Kamu bisa berfoto di sini bersama teman, keluarga, atau pasangan kamu. Waha karept Alladin ini dapat menahan beban maksimal 120 kg sehingga bisa kamu gunakan untuk berfoto berdua bersama.

5. Spot Foto Dago Dream Park: Sky Bike

Sky Bike adalah salah satu wahana populer di Dago Dream Park yang menawarkan tempat berfoto di sepeda yang melayang.

6. Spot Foto Dago Dream Park: Row A Boat

Bro Bali

Kamu juga bisa bermain air di sini dengan mengelilingi kolam menaiki perahu kecil yang dapat memuat 2 -3 orang penggunjung.

7. Spot Foto Dago Dream Park: Lost In Paradise

Ingin nostalgia bermain ular tangga? Kamu bisa menyusuri tangga-tangga dengan berbagai rintangan yang bisa dipilih seperti konsep permainan ular tangga lengkap dengan perosotannya!

8. Spot Foto Dago Dream Park: Anti Gravity

Ingin berfoto di spot foto yang unik? Jangan lewatkan untuk berfoto di wahana anti gravity berupa rumah joglo terbalik dengan semua isi furniturnya yang ditempatkan terbalik juga.

9. Spot Foto Dago Dream Park: Geared Up

Bagi kamu yang membawa anak-anak, mereka pasti akan senang bermain dan berfoto di sekitar kawasan ini. Kamu bisa juga menyewa sepeda dan becak kecil lalu berkeliling melintasi track yang ada di sana.

10. Spot Foto Dago Dream Park: Kampung Dayang Sumbi

Kamu bisa befoto diantara sejumlah rumah tradisional dengan layout yang rapi yang memiliki suasana sekitar ‘perkampungan’ yang unik!

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park

Mytrip123.com

Jangan kahawatir jika berliburan ke Dago Dream Park karena tempat wisata ini menawarkan tiket dengan harga yang cukup terjangkau. Namun perlu diingat jika harga tiket masuk ke tempat wisata ini belum termasuk dengan harga wahana/permainan atau spot berfoto tertentu. Untuk setiap wahana permainan, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 20.000 sampai Rp 35.000 per orang. Berikut adalah daftar harga tiket masuk, wahana, dan spot foto di Dago Dream Park:

Daftar Harga Tiket Masuk Dago Dream Park

  • Tiket masuk Rp20.000/orang
  • Parkir motor Rp5000
  • Parkir mobil Rp10.000
  • Parkir bus Rp20.000
  • Kiddies Boat (Hand Boat) Rp20.000/orang
  • Pirate’s Ship (perahu Kora) Rp20.000/orang
  • Lost and Paradise (Ular Tangga) Rp 30.000/orang
  • Anti Gravity (rumah Terbalik) + Kampoeng Dayang Sumbi Rp30.000/orang
  • Sky Tree Rp20.000/orang
  • Sky Hammock Rp20.000/orang
  • Sky Gliding (Flying Fox) Rp30.000/orang
  • Pine House (Arena Bermain Anak) Rp30.000/orang
  • Geared Up (Sepeda/Becakmini/Otoped) Rp30.000/orang
  • Row A Boat (Perahu Dayung) Rp30.000/orang
  • Hook a fish (Memancing) Rp30.000/orang
  • Uncle’s Barn (Area Ternak) Rp30.000/orang
  • Horse Around (Kuda Tunggang) Rp30.000/orang
  • Aladin (karpet terbang) Rp30.000/orang
  • Skybike (kereta gantung) Rp30.000/orang
  • ATV Rp35.000/orang
  • Up House (Rumah Up) Rp30.000
  • Flying Lounge (Sofa Gantung) Rp30.000
  • Love Seat (Meja Cinta) Rp30.000
  • Paragliding Rp30.000
  • Cinema 8 Dimension Rp30.000
  • Hover Fun Rp30.000
  • Virtual Reality Game Rp30.000

Jam Buka Dago Dream Park:

  • Weekday: 09.00 – 17.00 WIB
  • Hari libur/weekend : 08.00 – 20.00 WIB

Baca Juga: Tiba-Tiba Lapar Saat Menginap di Bobobox Pods Dago? Ini Dia 11 Delivery Makanan yang Super Enak!


Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox Dago!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox Dago. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles