Kolam renang paling instagrammable

10 Kolam Renang Paling Instagrammable di Dunia!

Cuaca yang gerah di musim panas memang sudah paling pas jika kamu menghabiskan waktu sambil berenang. Segarnya air kolam renang akan membuat dirimu menjadi fresh kembali. Apalagi jika kamu berkesempatan berenang di kolam renang instagrammable nan cantik. Segarnya air kolam renang dan puasnya selfie bisa kamu dapatkan dalam satu waktu..

Nah, kali ini Bob akan membahas 10 kolam renang instagrammable di dunia yang bisa menjadi referensi destinasi wisatamu selanjutnya. Oh ya, beberapa ada di Indonesia, lho.

Alila Villas Uluwatu, Bali

 kolam renang instagrammable

via sandinmysuitcase.com

Eksotisme villa dan kolam renang di Bali memang sudah tidak usah diragukan lagi. Sebagai destinasi wisata utama dunia, Bali selalu menawarkan fasilitas-fasilitas pariwisata terbaik, salah satunya adalah kolam renang instagrammable di Alila Villas Uluwatu.

Villa yang terletak di Pecatu, Kuta Selatan, Bali ini memiliki kolam renang infinity sepanjang 50 meter. Kolam renang ini langsung menghadap ke Samudra Hindia, lho. Tidak heran, selain menjadi kolam renang instagrammable, kolam renang di Alila Villa Uluwatu juga menjadi salah satu kolam renang terbaik di dunia.

Auberge Du Soleil

kolam renang instagrammable

via fleurfrance.com

Jangan tertipu oleh namanya karena kolam renang instagrammable ini tidak berada di Prancis namun berada di Amerika Serikat. Tapi jangan salah, keunikan kolam renang yang satu ini hampir tidak ada tandingannya. Terletak di Rutherford Hill, kolam renang instagrammable ini memiliki view yang sangat cantik ke arah Napa Valley.

Jika kamu berkesempatan berenang di Auberge Du Solei, kamu akan melihat pemandangan lembah yang indah disertai hamparan perkebunan anggur yang luas. Rutherford sendiri terkenal sebagai daerah penghasil wine. Terbayang, kan, berenang sambil memandangi lembah cantik dan mungkin ditambah segelas wine akan membuat liburanmu sempurna.

Paresa Phuket

kolam renang instagrammable

via kiwicollection.com

Jika kamu berkesempatan untuk berlibur ke Thailand, jangan lupa untuk coba berenang di Paresa Phuket Resort. Resort yang satu ini menawarkan kolam renang instagrammable yang bisa diadu dengan kolam renang-kolam renang lain di dunia.

Jika kamu datang untuk berenang saat siang hari, kamu mungkin hanya melihat pemandangan kolam renang yang biasa saja. Namun, tunggu sampai malam hari. Kamu akan melihat kolam renang instagrammable yang dihiasi cahaya yang berasal dari fiber-optic yang membuat kolam renang ini serasa ada di dunia lain.

Gemerlap cahaya yang dipancarkan kolam renang instagrammable ini seakan menyatu dengan bintang-bintang di langit Phuket, lho. Apalagi Paresa Resort ini berada di atas bukit yang jelas menambah keindahan kolam renang yang satu ini jika dilihat dari tempat yang lebih rendah.

Villa Honegg

kolam renang instagrammable

via kiwicollection.com

Pernahkah terbayang olehmu kalau kamu bisa berenang di atas awan? Kini hal tersebut buka mimpi lagi karena kamu bisa coba kolam renang instagrammable yang satu ini. Kolam renang ini berada di Villa Honegg, Swiss yang berada di ketinggian hampir 1000 mdpl. Swiss sendiri terkenal sebagai negara tujuan utama pariwisata di Eropa.

Meskipun berada di ketinggian, kamu tidak perlu khawatir karena kolam renang instagrammable ini airnya selalu hangat. Sambil menikmati indahnya pemandangan pegunungan Swiss, kamu bisa menghangatkan diri di kolam renang Villa Honegg. Asik, kan.

Burj Al Arab

kolam renang instagrammable

via harpersbazaararabia.com

Semua yang spektakuler sepertinya ada di Dubai. Salah satunya adalah kolam renang instagrammable yang satu ini. Kolam renang ini terletak di Burj Al Arab yang juga dikenal sebagai salah satu hotel yang cukup ikonik di Uni Emirat Arab.

Kolam renang instagrammable ini di desain tidak setengah-setengah, lho. Terdapat dua kolam renang instagrammable andalan di Burj Al Arab ini dengan luas masing-masing 612 m2 dan 828 m2. Istimewanya lagi, kedua kolam renang ini dilapisi emas!

Kamu juga bisa menikmati suasana Teluk Arab dari kolam renang instagrammable ini karena salah satu sisi kolam renang dihiasi pasir pantai. Selain itu, kolam renang Burj Al Arab juga dilengkapi oleh 4 buah Jacuzzi di dalam kolam renangnya, lho.

Ubud Hanging Garden Hotel

kolam renang instagrammable

via hanginggardensspa.com

Satu lagi kolam renang instagrammable yang ada di Indonesia, tepatnya di Pulau Dewata. DI Ubud Hanging Garden Hotel terdapat kolam renang yang selalu menjadi buruan fotografer dan model internasional untuk menjadi latar belakang foto mereka.

Jangan heran, kolam renang di Ubud Hanging Garden Hotel ini memiliki bentuk unik yaitu bertingkat yang menghadap langsung ke pemandangan alam tropis khas Indonesia. Kamu juga bisa melihat Pura Penataran Dalem Segara sebagai pura yang sakral bagi masyarakat Bali dari tingkat paling atas kolam renang Instagrammable ini.

One and Only Reethi Rah

kolam renang instagrammable

via slaylebrity.com

Maladewa memang terkenal sebagai destinasi tujuan bulan madu. Fasilitas yang ditawarkan Maladewa untuk memuaskan tamunya pun selalu yang terbaik dan tidak ada di tempat lain. Salah satunya adalah dengan menyediakan kolam renang instagrammable di resort-resortnya.

Salah satu resort yang cukup memiliki nama adalah One and Only Reethi Rah dengan kolam renang instagrammable. Kolam renang di resort ini sangat unik karena terdapat kolam renang di dalam kolam renang!

Selain itu, kamu juga bisa berenang sambil menikmati pemandangan laut Maladewa yang tenang dan jernih dan jika kamu bosan berenang di kolam renang, kamu bisa langsung mencoba berenang di laut, lho. Seru, kan.

Chongwe River House

kolam renang instagrammable

via casalio.com

Kalau kamu ingin suasana yang berbeda, kamu bisa pilih liburanmu di Chongwe River House. Tempat wisata ini merupakan rumah liburan yang disewakan tepat di tepi sungai Zambesi, Zambia, Afrika.

Di belakang rumah liburan ini terdapat kolam renang instagrammable yang langsung menghadap ke sungai Zambesi disertai dengan pemandangan bantaran sungai dan perbukitan di kejauhan yang cantik. Suasana di sekitar kolam renang ini pun dibuat seromantis dan seunik mungkin menyesuaikan dengan ciri khas budaya setempat.

The Golden Nugget

 

klam renang instagrammable

via goldennugget.com

Satu lagi pengalaman berenang di kolam renang instagrammable yang akan sayang sekali jika kamu lewatkan. The Golden Nugget di Amerika Serikat menawarkan sensasi berenang yang tak biasa, yaitu berenang dengan hiu!

Tapi tenang, karena hiu-hiu tersebut ada di akuarium kaca raksasa yang letaknya tepat bersebelahan dengan kolam renang instagrammable ini. Kamu pun bisa mencoba sensasi meluncur dari perosotan air yang melewati tangki ikan hiu.Seru-seru ngeri, ya, tapi layak dicoba.

The Blue Lagoon Geothermal Resort

kolam renang instagrammable

via travellingmoods.com

Pengalaman berenang yang unik akan kamu rasakan di The Blue Lagoon Geothermal Resort Islandia. Islandia sendiri merupakan negara yang kaya akan geothermal sehingga kolam renang instagrammable di resort ini memiliki pemanas air alami,

Rasakan juga sensasi berenang malam hari di kolam renang instagrammable The Blue Lagoon Geothermal Resort sambil menikmati cantiknya cahaya aurora di langit malam Islandia.

Habis Berenang Saatnya Istirahat di Bobobox

kolam renang instagrammable

Habis berenang pasti badan rasanya capek sekali. Nah, kalau begitu artinya kamu butuh tempat istirahat yang nyaman untuk melepas lelahmu. Untuk urusan tempat istirahat, Bobobox adalah ahlinya. Sebagai penginapan berkonsep hotel kapsul, Bobobox sudah di desain senyaman mungkin untuk kamu beristirahat.

Bahkan pods di Bobobox bisa cukup untuk berdua, lho, dimana nkamu bisa beristirahat bersama-sama dengan temanmu. Kapan lagi bisa menginap berdua di hotel kapsul. Yuk, tunggu apalagi cek terus info tentang Bobobox dan dapatkan promo-promo Bobobox di sini. Sampai ketemu di Bobobox.

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles